SOLOPOS.COM - Poster terbaru Transformers. (Istimewa)

Film terbaru Transformers diperlihatkan Paramount Pictures dalam bentuk poster di media sosial.

Solopos.com, LOS ANGELES – Paramount Pictures mengunggah bocoran terbaru dari Transformers: The Last Knight. Bocoran tersebut tampak dalam bentuk poster yang menampilkan pemimpin Autoboots, Optimus Prime.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dalam poster tersebut, Optimus tampak tengah berhadapan dengan sesosok musuh baru. Agaknya musuh misterius yang akan dihadapi yakni robot yang menyerupai seekor naga.

“Bersiaplah untuk berperang. #Transformers. The Last Knight akan hadir di 2017,” tulis caption di bawah poster tersebut di twitter resmi Paramount Pictures.

Di seri ke lima, Optimus Prime kembali ke planet masa lalunya Cybertron dalam kondisi berbeda. Cybertron hancur dan Optimus merasa bertanggung jawab untuk mengembalikan kehidupan pada planet tersebut.

Mark Wahlberg akan kembali tampil sebagai pahlawan. Sedangkan Josh Duhamel kembali memerankan sosok Letnan Kolonel William Lennox.

Digarap oleh sutradara Michael Bay, Transformers: The Last Knight akan rilis 23 Juni 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya