SOLOPOS.COM - Film Ruqyah (Instagram @ruqyahmovie)

Ruqyah: The Exorcism akan rilis pada Oktober 2017.

Solopos.com, SOLO – Satu lagi film horor yang akan meramaikan tahun 2017. Film Ruqyah: The Exorcism siap menghantui menguji nyali Anda pada awal Oktober 2017.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ruqyah: The Exorcism yang diproduksi oleh MD Pictures berasosiasi dengan PIC House. Film ini dibintangi oleh Celine Evangelista dan Evan Sanders dibuat berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada pertengahan 2012.

Sebagaimana dilansir Antara, Kamis (31/8/2017), film Ruqyah: The Exorcism mengisahkan Mahisa Evan Sanders ingin menolong Asha (Celine Evangelista) yang merasa diganggu oleh keberadaan makhluk halus. Pada awalnya, Mahisa tidak percaya akan cerita Asha. Namun, setelah menjadi saksi berbagai kejadian aneh, akhirnya Mahisa berusaha untuk menyelamatkan Asha dari makhluk yang mengusik kehidupannya.

Lewat saran dari seorang ahli agama, Mahisa mendapati Asha ternyata kerasukan. Ia berniat untuk melakukan sebuah ritual yang disebut mampu melepas Asha dari penderitaannya: ruqyah.

Ternyata apa yang merasuki Asha tidak begitu saja mudah untuk dilepaskan, bahkan mulai menyerang Mahisa.

Film Ruqyah: The Exorcism disutradarai oleh Jose Poernomo, pria di balik film Jelangkung, dan diproduseri oleh Manoj Punjabi akan tayang pada 5 Oktober 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya