SOLOPOS.COM - The Guilty film terbaru Netflix. (Digital Spy)

Solopos.com, SOLO-Jake Gyllenhaal hadir dengan proyek terbarunya berjudul The Guilty yang merupakan film original Netflix. Diproduksi di tengah situasi pandemi Covid-19, film ini berhasil rampung dalam waktu sangat singkat untuk sebuah film.

Tidak cuma berperan sebagai aktor utama dalam The Guilty, Jake Gyllenhaal menjabat sebagai produser. Saat proses syuting akan dimulai, dia dan semua tim produksi menyadari bahwa kondisi pandemi akan sangat menantang buat syuting film ini. Sehingga mereka pun merencanakan syuting dalam waktu 5 hari saja. Meski akhirnya hal itu tidak berjalan sesuai rencana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Alhasil, The Guilty yang disutradarai oleh Antoine Fuqua sukses rampung dalam waktu 11 hari syuting.

Baca Juga: Anak Nia Daniaty Pernah Dilaporkan ke Polisi Atas Kasus-Kasus Ini

“Rencana produksi film ini dimulai saat pandemi mulai merebak dan kami pikir, ini adalah film dengan satu karakter, aku akan berada di dalam ruangan dan semua akan aman. Kami berpikir bisa melakukan pengambilan gambar dalam waktu yang singkat. Aku bilang ke Antoine Fuqua ketika mengirim skrip filmnya bahwa kita bisa menyelesaikan semuanya dalam lima hari, tapi akhirnya selesai dalam 11 hari,” kisah Jake Gyllenhaal dalam sebuah wawancara dengan Trevor Noah seperti dikutip dari Detik.com pada Minggu (3/10/2021).

Dengan naskah yang ditulis oleh Nic Pizzolatto, tim produksi The Guilty berhasil menciptakan sebuah film yang terasa aman diproduksi di situasi pandemi. Di kesempatan berbeda dalam perbincangan dengan Jimmy Fallon, Jake Gyllenhaal bahkan membocorkan soal cara mereka melakukan syuting yang aman buat The Guilty.

Dia dan kru kamera berada di sebuah set lokasi dengan tingkat keamanan dan protokol kesehatan yang ketat. Kalau biasanya sutradara juga ada di sana, namun buat The Guilty, Antoine Fuqua berada sekitar beberapa blok dari gedung tempat sang aktor dan memantau dari dalam van dengan alat komunikasi yang selalu terhubung.

Baca Juga: Dior Keluarkan Koleksi Busana Warna-Warni di Paris Fashion Week 2022

“Aku sangat mengapresiasi semua kru yang membuat film ini, kita memproduksinya di bulan Oktober 2020,” lanjut Jake.

The Guilty diangkat dari film berjudul sama yang diproduksi tahun 2018 oleh Gustav Möller. Film ini berkisah tentang Joe Baylor yang diperankan Jake Gyllenhaal, seorang polisi di LAPD yang menjalankan tugas malam menjawab panggilan darurat 911. Suatu malam dia menerima panggilan dari seorang perempuan yang diculik dan berusaha untuk mencari cara menyelamatkan nyawa orang tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya