SOLOPOS.COM - My Stupid Boss (Istimewa)

Film terbaru My Stupid Boss resmi merilis poster.

Solopos.com, SOLO – Rumah produksi Falcon Pictures merilis poster resmi dari film komedi terbarunya My Stupid Boss. Dua pemeran utama di film ini yaitu Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian, tampil sangat mencolok di posternya karena berpenampilan beda dari biasanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika di film Habibie & Ainun (2012) mereka menjadi pasangan yang romantis, di layar lebar arahan sutradara Upi ini keduanya akan menampilkan sebaliknya. Kesan itu terlihat jelas dari mimik wajah istri Ashraf Sinclair yang sedang melihat lawan mainnya di poster tersebut.

Penampilan aktor peraih 2 piala Citra dengan perut buncit dan kepala botaknya tentu sangat mencuri perhatian.

“Film My Stupid Boss akan menghadirkan komedi yang segar. Ini adalah film komedi ala Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari,” ujar Frederica, selaku produser, sebagaimana dilansir di situs 21cineplex.com, Selasa (31/3/2016).

Film adaptasi novel laris karya Chaos@work ini bercerita tentang hubungan antara seorang karyawan bernama Diana (Bunga Citra Lestari) dengan Bossnya yang berkelakuan super ajaib. Diana tinggal di Kuala Lumpur mengikuti Dika (Alex Abbad), suaminya yang bekerja di sana. Diana lalu melamar bekerja di satu perusahaan, bosnya kebetulan teman kuliah Dika sewaktu di Amerika.

Sang bos yang menyebut dirinya dengan Bossman (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia juga yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Awalnya Diana berpikir sesama orang Indonesia tentu ia tidak akan menemui kesulitan yang berarti. Tetapi ternyata Diana salah besar.

Bossman memiliki kelakuan yang aneh bin ajaib. Bossman selalu merasa paling benar, tidak percaya dengan siapapun, selalu curiga, jika bicara asal nyeplos tanpa di pikir, super pelit, memiliki aturannya sendiri yang seringkali dia juga yang melanggar.

Diana sebenarnya sudah ingin kabur dari kantornya tapi terlanjur menandatangani kontrak kerja. Diana tidak bisa berhenti begitu saja kecuali ia mau membayar ganti rugi sesuai masa kontraknya. Jalan satu-satunya adalah bagaimana caranya membuat Bossman kesal pada Diana dan memecatnya. Dengan begitu justru Bossman yang harus membayar ganti rugi masa kontrak padanya.

Selain Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari dan Alex Abbad, film yang syuting hingga ke Malaysia ini juga melibatkan pemain film dari Negeri Jiran seperti Chew Kinwan, Bront Palarae, Atikah Suhaime, serta Iskandar Zulkarnain. My Stupid Boss dijadwalkan tayang di bioskop mulai 19 Mei 2016.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya