SOLOPOS.COM - Poster film Jomblo (Youtube)

Rumah produksi Falcon Pictures merilis dua video trailer film terbaru Jomblo.

Solopos.com, SOLO – Sukses dengan Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss part 2, rumah produksi Falcon Pictures segera merilis film komedi terbaru bertajuk Jomblo. Film yang bakal dirilis 5 Oktober 2017 itu diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Adhitya Mulya.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Guna menggoda penggemar, pihak rumah produksi merilis video trailer film yang dibintangi sederet artis dan komika Tanah Air, mulai dari Deva Mahendra, Aurelie Moeremans, Richard Kylie, Ge Pamungkas, hingga Arie Kriting. Tak cuma satu, Falcon Pictures mengunggah dua video trailer sekaligus ke Youtube, Jumat (8/9/2017).

Trailer pertama diberi judul 5 Jenis Jomblo di Indonesia. Video itu memperkenalkan empat pria lajang yang menjadi tokoh sentral film tersebut. Keempat pria tersebut adalah Agus asli Sunda yang diperankan Ge Pamungkas, Bimo asli Jogja (Arie Kriting), Doni (Richard Kylie), dan Olip asal Aceh (Deva Mahendra). Empat pria itu bersahabat karena memiliki satu persamaan, yakni berstatus lajang.

Sementara trailer kedua bertajuk Perang Para Jomblo. Video itu memperlihatkan cuplikan adegan usaha keempat pria yang berusaha mendekati wanita pujaan. Sayangnya, usaha mereka tak membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Persahabatan mereka malah terancam putus karena kehadiran wanita.

Film ini merupakan daur ulang dari yang dirilis 2006 silam. Versi pertama yang diperankan Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Dennis Adhiswara, dan Rizky Hanggono ini berhasil memboyong tiga trofi di ajang Piala Citra Festival Film Indonesia 2006.

Jomblo versi terbaru ini menyuguhkan penampilan sederet bintang muda. Meski merupakan film remake, sederet artis itu akan menyuguhkan akting terbaik yang siap mengocok perut penggemar. Film ini diharapkan bisa mengekor kesuksesan Warkop DKI Reborn yang dirilis Agustus 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya