SOLOPOS.COM - Teaser poster rekaman adegan film IT. (Istimewa/Youtube)

Film terbaru It terus memecahkan rekor baru.

Solopos.com, SOLO – Film horor berjudul It mampu menarik penonton dalam jumlah besar. Banyaknya antusias penonton membuat film ini masuk dalam daftar film terlaris bulan ini. Menariknya, It berhasil melewati pemegang rekor film horor sebelumnya yaitu Exorcist yang dirilis pada 1973.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilaporkan Okezone dari People, Exorcist memperoleh total pendapatan domestik sebesar US$232,9 juta atau setara Rp3,10 triliun. Sementara It sejak dirilis 8 September hingga Minggu, 17 September 2017 telah meraih total penjualan setara US$270 juta atau Rp3,59 triliun.

Film It telah memecahkan rekor box office dan telah meraup lebih dari US$376 juta atau setara Rp5 triliun lebih di seluruh dunia.

It menceritakan perjuangan sekelompok anak-anak di Kota Derry yang menghadapi ketakutan terbesar mereka, yakni Pennywise. Badut menyeramkan tersebut dikenal kejam karena memiliki catatan pembunuhan dan kekerasan yang telah dilakukannya selama berabad-abad.

Pennywise menjadi momok menakutkan bagi The Losers Club. Geng bocah yang isi oleh William “Bill” Denbrough, Benjamin “Ben” Hanscom, Beverly “Bev” Marsh, Richard “Richie” Tozier, Stanley “Stan” Uris, Michael “Mike” Hanlon, Edward “Eddie” Kaspbrak harus melawan badut menyeramkan untuk bisa menyelamatkan kota. Film horor ini disutradarai oleh Andres Muschietti.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya