SOLOPOS.COM - Henry Cavill (henrycavill.org)

Henry Cavill bakal bermain di franchise Mission: Impossible.

Solopos.com, LOS ANGELES — Aktor pemeran Superman, Henry Cavill bakal main di seri terbaru franchise Mission: Impossible. Kepastian ini diumumkan langsung sutradara Christopher McQuarrie.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

McQuarrie mengumumkan kabar baik itu melalui akun Instagram miliknya. Dalam sebuah foto, ia menulis caption saat mengajak Cavill untuk bergabung dengan film MI. “Ada pemikiran. Sedikit penasaran apakah Anda tertarik untuk sebuah peran di film keenam Mission: Impossible. Tidak ada tekanan,” tulisnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak sangka, ternyata Cavill langsung memberikan jawaban terhadap foto tersebut. Melalui akun Instagram-nya, Man of Steel mengiyakan ajakan langsung dari sang sutradara. “Bagaimana bisa saya mengatakan tidak kepada pria dengan rambut rapi sepertimu…” balasnya.

Cavill sendiri sudah memiliki sedikit pengalaman untuk beraksi dalam film agen. Ia pernah tampil dalam film The Man From UNCLE di tahun 2015 sebagai seorang agen mata-mata Amerika bernama Napoleon Solo. Ia juga baru saja menyelesaikan proses syuting Justice League untuk kembali memerankan karakter Superman.

Mission: Impossible 6 rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2018. Tom Cruise akan kembali memproduseri film ini dan ia telah merencakan untuk mengambil lokasi syuting di Prancis, Selandia Baru, dan Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya