SOLOPOS.COM - Gerbang Neraka (Instagram @officialpilarez)

Film horor terbaru yang dibintangi Reza Rahadian siap meluncur pada 20 September 2017.

Solopos.com, SOLO – Reza Rahadian membintangi bintang film horor. Di film Gerbang Neraka, aktor 30 tahun berperan sebagai Tomo Gunadi, wartawan tabloid mistis yang ditugaskan meliput Piramida Gunung Padang di Jawa Barat.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Aktor peraih Piala Citra itu mengungkapkan alasannya memilih genre horor setelah sepuluh tahun silam, “Buat saya ini sesuatu yang baru, saya belum pernah main film supernatural fantasi.”

Dilansir Antara, Kamis (14/9/2017), Gerbang Neraka terinspirasi dari situs bersejarah Gunung Padang di Jawa Barat yang kemudian diracik dengan tambahan bumbu horor dan fiksi ilmiah oleh penulis Robert Ronny yang juga jadi produser film ini.

Satu lagi hal yang spesial di film Gerbang Neraka bagi Reza, bisa beradu akting dengan Lukman Sardi dalam sebuah adegan klimaks.

Gerbang Neraka adalah film horor yang berkisah tentang petualangan tiga karakter yang bekerjasama mengungkap misteri Piramida Gunung Padang.

Tomo Gunadi (Reza Rahadian) seorang wartawan tabloid mistis yang meliput Piramida Gunung Padang bersama dengan paranormal Guntur Samudra (Dwi Sasono) menawarkan bantuan pada Arni Kumalasari (Julie Estelle), arkeolog yang sedang melakukan ekskavasi di situs bersejarah itu.

Arni yang antipati pada hal-hal klenik akhirnya menerima bantuan dua orang itu setelah menemui banyak kejadian misterius yang terjadi di Piramida Gunung Padang.

Tiga orang ini menemukan fakta bahwa piramida ini menyembunyikan sebuah kekuatan besar yang bisa menghancurkan dunia, mereka pun harus bahu membahu mengerahkan tenaga untuk mencegah bencana tersebut.

Gerbang Neraka dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 September 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya