SOLOPOS.COM - Poster Film Finding Dory (M Magz)

Film terbaru berjudul Finding Dory berkisah petualangan kocak si ikan pelupa mencari jati dirinya bersama Nemo dan ayahnya dalam trailer terbaru.

Solopos.com, SOLO — Kabar gembira bagi penikmat film animasi. Baru-baru ini rumah produksi animasi Disney Pixar merilis trailer terbaru film Finding Dory. Petualangan kocak ikan warna-warni bawah laut ini akan disajikan dalam misi pencarian jati diri Dory, si ikan pelupa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video cuplikan berdurasi satu menit 38 detik yang diunggah Disney Pixar ke situs Youtube, Kamis (3/3/2016), memperlihatkan awal mula perjalanan Dory yang tiba-tiba mengingat keluarganya ketika sedang melihat kawanan ikan pari yang bermigrasi pulang ke rumah. Ia kemudian berencana melakukan perjalanan yang dibantu Nemo dan ayahnya, Marlin, untuk menemukan keluarganya di lautan.

Dalam salah satu adegan, terdapat bagian kocak ketika Dory bertemu seekor hiu paus tutul bernama Destiny yang merupakan teman lamanya. Si paus mengatakan Dory adalah temannya yang paling sering melupakan kisahnya.

“Apa kau Dory? Kau dan aku adalah teman! Ini sangat menyenangkan karena aku selalu bercerita kepadamu tapi kamu selalu melupakan ceritaku dan kemudian aku harus menceritakannya lagi dan lagi,” kata sang paus riang kepada Dory.

Selain bertemu paus, mereka juga akan bertemu berbagai macam karakter baru dan menggemaskan seperti Hank si gurita dan Bailey si paus Beluga.

Film lanjutan Finding Nemo ini akan dibintangi host kondang Ellen DeGeneres sebagai pengisi suara Dory, karekter Nemo oleh Hayden Rolance dan Marlin diperankan suara oleh Albert Brook. Film ini kembali di sutradarai oleh Andrew Stanton yang pernah menggarap film Finding Nemo pada 2003 lalu.

Seperti diketahui, film Finding Dory sebenarnya dijadwalkan rilis pada November 2015, namun kemudian harus tergeser dengan film animasi The Good Dinosaur. Film ini akan segera ditayangkan di bioskop Amerika pada 17 Juni 2016 mendatang. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya