SOLOPOS.COM - Eiffel I'm In Love (www.youtube.com)

Film terbaru Eiffel I’m Love rencananya akan diproduksi Januari 2017 mendatang.

Solopos.com, JAKARTA – Kesuksesan Ada Apa Dengan Cinta? 2 rupanya menjadi sebuah semangat tersendiri bagi sineas Indonesia untuk membuat sekuel. Eiffel I’m In Love menjadi salah satunya. Sekuel film yang populer pada 2003 silam ini rencananya akan diproduksi 2017 mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemeran utama film Eiffel I’m In Love, Shandy Aulia memberikan sedikit bocoran mengenai rencana tersebut. “Nanti kami rencana mau ada pembuatan Eiffel I’m in Love 2. Bulan Januari rencananya,” ucapnya di Senayan City, Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Lantas benarkah Eiffel I’m in Love 2 digarap lantaran melihat kesuksesan AADC 2? Shandy Aulia tak mengiyakan dan tak juga menampiknya.

“Sebenarnya sih pastinya karena market juga. Dari segi bisnis sih, kalau saya lihat. Kalau saya produser, ya saya akan melakukan hal yang sama,” tuturnya seperti diberitakan Liputan6.com.

Shandy Aulia belum mendapat bocoran skenario dari sang produser. Wanita kelahiran 29 tahun silam ini tak bisa mengungkapkan isi cerita dalam Eiffel I’m in Love 2.

“Masih belum tahu Kalau itu sih, sebelum skrip saya terima, enggak bisa cerita banyak ya. Karena skrip yang pastiin jalan cerita,” ucap Shandy Aulia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya