SOLOPOS.COM - Poster Hangout (Instagram)

Film terbaru Hangout Raditya Dika sudah ditonton lebih dari 800.000 orang dalam lima hari.  

Solopos.com, SOLO – Film Hangout besutan Raditya Dika disambut antusias oleh penggemarnya. Lima hari setelah dirilis, film tersebut sudah ditonton lebih dari 800.000 orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kesuksesan Hangout disambut gembira oleh Raditya Dika. Ia mengunggah capaian itu di Instagramnya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menonton karya terbarunya itu.

Terimakasih semuanya. Perolehan penonton per harinya terus meningkat. Yg mau nonton hari ini absen di komen!” tulisnya, Selasa (27/12/2016).

Hangout Raditya Dika (Instagram @raditya_dika)

Hangout Raditya Dika (Instagram @raditya_dika)

Penonton mengaku puas dengan film bergenre komedi-thriller tersebut. Bahkan beberapa di antaranya mengaku akan kembali menonton.

Akuu udaah ka @raditya_dika baru tadi keluar.. sumpaah film bikin ketawa ampe keluar air mata,” ucap akun tiathongky.

“Hari ini gue nntn udah yg ke 8 kalinya bang @raditya_dika sumpah tu film bikin nagih pengen nntn terus..hhihi @prillylatuconsina96,” kata thynaode.

“Keren bgt fimnya bang @raditya_dika,” tulis yuanithanitha.

Berbeda dengan beberapa film Raditya Dika sebelumnya yang bertema cinta, Hangout dikemas dengan tema detektif yang tetap mengandung unsur komedi. Hangout bercerita tentang sembilan orang artis yang akan bertemu di suatu pulau atas undangan misterius dari seseorang yang tidak mereka ketahui.

Kesembilan artis itu antara lain Raditya Dika, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Gading Marten, Bayu Skak, Soleh Solihun, dan Mathias Muchus. Setelah kesembilan artis itu tiba di pulau tujuan, mereka mendapat teror mengerikan. Satu persatu dari mereka terbunuh secara misterius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya