SOLOPOS.COM - Chicco Jerikho (Instagram)

Film terbaru Terjebak Nostalgia mempertemukan Raisa dan Chicco Jerikho.

Solopos.com, JAKARTA – Sebagai aktor profesional, Chicco Jerickho selalu belajar hal-hal baru sesuai dengan peran yang dibawakannya di film. Begitu juga saat membintangi film terbaru, Terjebak Nostalgia, Chicco belajar masak bahkan sempat masak untuk lawan mainnya, Raisa Andriana.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Raisa suka kuliner, daripada jauh-jauh cari mending saya masakin,” kata Chicco, sambil tertawa saat peluncuran cuplikan film itu, di Jakarta, Senin (14/12/2015), seperti dilansir Antaranews.

Menu andalan Chicco untuk Raisa adalah fillet ikan panggang. Seraya bercanda, Chicco mengaku dirinya belajar memasak demi orang yang istimewa.

Reza, tokoh yang diperankan Chicco, menaruh hati pada Raisa (Raisa Andriana) dalam film yang berlatar di Kota Jakarta dan New York, AS itu.

Beradu peran dengan Raisa yang baru kali ini bermain film, Chicco tidak lantas menjadi pembimbing bagi sang penyanyi namun mengaku sama-sama belajar dari nol. Karakter yang diperankannya tertarik dengan Raisa, Chicco pun harus membangun chemistry dengan lawan mainnya dengan bersikap terbuka satu sama lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya