SOLOPOS.COM - Brush with Danger (www.imdb.com)

Film terbaru Brush With Danger mulai tayang di Tanah Air.

Solopos.com, SOLO – Setelah sukses  diputar di bioskop Amerika Serikat dan sejumlah negara lainnya pada September 2014 lalu, Brush With Danger, film Hollywood karya sineas muda Indonesia kelahiran Malang, Livi Zheng, rilis serempak di seluruh bioskop Tanah Air pada Kamis (26/11/2015) ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Brush With Danger yang berlatar suasana Kota Los Angeles dan Seattle sebelumnya banyak mendapat sambutan positif dari publik mancanegara. Film ini bahkan menjadi salah satu yang masuk seleksi sebagai nomine peraih Piala Oscar pada 2014 lalu.

Film bergenre action drama yang terinspirasi dari para imigran di Amerika Serikat ini berkisah tentang kehidupan dua kakak beradik yang menjadi imigran gelap Amerika Serikat, Alice dan Ken. Alice yang diperankan oleh Livi Zheng adalah seorang pelukis, sementara Ken yang diperankan oleh adik Livi, Ken Zheng adalah seorang petarung.

Mereka datang dengan menumpang kapal kargo yang mendarat di Seattle, Washington. Hidup terlunta-lunta tanpa rumah dan tanpa pekerjaan, mereka terpaksa menjadi penjual lukisan jalanan dan mempertontonkan jurus-jurus bela diri di pinggir jalan.

Justus Sullivan, seorang pemilik galeri seni yang melihat bakat Alice memutuskan menampung bakat mereka berdua dengan maksud tersembunyi. Ia memaksa Alice untuk memalsukan sebuah lukisan klasik karya Van Gogh yang mengakibatkan dua bersaudara ini terlibat dalam dunia kriminal di Amerika.

Seperti dilansir liputan6.com, Livi berujar berkali-kali menyodorkan konsep dan ide cerita filmnya ke rumah produksi Hollywood, Livi Zheng terus mendapat penolakan.

“Tapi saya maju terus saja sampai ada yang mau. Awalnya kru sana (Hollywood) nggak ada yang mau terlibat karena saya belum punya nama,” tutur dia. Mengetahui filmnya bakal rilis di tanah air, Livi yang lihai bermain wushu ini mengaku sangat penasaran menanti tanggapan masyarakat Indonesia untuk filmnya tersebut.

Sementara itu Marketing Executive Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru, Danang Prabowo, mengatakan jelang tayang di layar bioskop, beberapa penggemar film mulai mengutarakan rasa penasaran mereka melalui akun media sosial.

Brush With Danger tayang Kamis. Kami enggak ada penjualan presale, tapi beberapa sudah ada yang menanyakan. Memang bukan film baru, tapi setidaknya film ini sudah mencuri perhatian,” tukas dia saat dihubungi, Rabu (25/11/2015) sore.

Sementara itu Salah seorang penggemar film asal Kota Solo, Dwi Ratmono, 30, mengaku penasaran untuk duduk langsung menyaksikan aura film Hollywood rasa Indonesia tersebut di layar bioskop.

“Hollywood rasa Indonesia, ya. Keren, pastinya,” tutur dia saat mengecek jadwal film di cinema XXI Solo Square, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya