SOLOPOS.COM - Film Ngenest (Antara)

Film terbaru Ngenest menuai kesuksesan besar. Dalam 12 hari, film tersebut ditonton 550 orang.

Solopos.com, SOLO – Film komedi Ngenest Kadang Hidup Perlu Ditertawakan meraih sukses besar. Dalam waktu 12 hari film tersebut berhasil meraih 550.000 penonton.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Film Ngenest Kadang Hidup Perlu Ditertawakan mengangkat tema seputar isu asimilasi dan harmonisasi dalam masyarakat heterogen di Indonesia. Film ini menggaris bawahi tentang fenomena sosial yang kerap terjadi pada etnis Tionghoa di tengah-tengah masyarakat di Indonesia.

Film ini bercerita tentang seorang anak Indonesia keturunan Tionghoa.  Sutradara dan pemain utama Ernest Prakasa harus menghadapi masa kecil dan remaja yang kerap di-bully.

Ernest berupaya membaur dengan teman-teman pribuminya. Upayanya membaur ternyata terus  menuai kegagalan. Akhirnya, dia bercita-cita membaur sempurna dengan cara menikahi pribumi.

Pemilik Rumah Produksi Chand Parwez Servia mengatakan film Ngenest mendapat respon positif dari masyarakat. Menurutnya, jumlah 550.000 penonton dalam kurun 12 hari merupakan keberhasilan yang dituai dalam waktu singkat.

“Ini angin segar baik bagi Starvision maupun industri film Indonesia,” katanya pada acara syukuran film Ngenest Kadang Hidup Perlu Ditertawakan di Jakarta pada, Senin (11/1/2015).

Sutradara Ngenest Kadang Hidup Perlu Ditertawakan Ernest Prakasa mengatakan guna mencapai target penonton 1 juta, dirinya dan tim melakukan roadshow di 15 titik kota di Indonesia.

Film yang diputar di 160 bioskop di Indonesia ini menampilkan beberapa bintang tanah air antara lain Lala Karmela, Morgan Oey, Brandon Salim, Kevin Anggara, Amel Carla dan The Overtunes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya