SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Instagram-@taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Proyek film pendek Taylor Swift All Too Well: The Short Film  dilaporkan telah memenuhi syarat untuk ikut menjadi peserta Academy Awards atau disebut juga Piala Oscar pada tahun depan di kategori Best Live-Action Short.

Pelantun Blank Space itu juga dikabarkan telah bekerja sama dengan perusahaan konsultan terkemuka untuk berkampanye tentang penghargaan film pendek tersebut. Demikian seperti dikutip dari The Hollywood Reporter dan Antara pada Minggu (14/8/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelum ikut Oscar, film pendek Taylor Swift ini rilis secara online dan offline di AMC Lincoln Square New York pada 12 November 2021 lalu.

Taylor Swift memproduksi film pendek tersebut berdasarkan lagu All Too Well (10 Minute Version) miliknya yang muncul di album Red (Taylor’s Version) yang rilis pada tanggal yang sama. Red (Taylor’s Version) sendiri merupakan rekaman ulang dari album Red yang rilis pada 2012.

Baca Juga: Lirik Lagu Willow – Taylor Swift

Menceritakan seorang gadis yang penuh semangat namun tersakiti oleh kekasihnya, film pendek Taylor Swift All Too Well: The Short Film  ini dibintangi oleh aktris Stranger Things Sadie Sinks dan pemeran serial TV Teen Wolf Dylan O’Brien.

Pada 11 Juni lalu, All Too Well: The Short Film tayang di Tribeca Film Festival. Ditemani oleh Sadie Sink dan Dylan O’Brien, Taylor Swift menghadiri pemutaran film di Teater Beacon dan berdiskusi mengenai film tersebut dengan para penggemar dan film maker lainnya.

Taylor Swift bukan satu-satunya musikus yang akan masuk nominasi Piala Oscar kategori Best Live Action Short lewat film pendeknya. Kendrick Lamar melalui film karyanya berjudul We Cry Together juga dikabarkan memenuhi syarat untuk masuk nominasi tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu All Too Well – Taylor Swift

Sementara di kehidupan asmaranya dikabarkan pelantun Love Story ini telah bertunangan secara diam-diam dengan sang kekasih yang merupakan seorang aktor, Joe Alwyn.  “Mereka sebenarnya telah bertunangan selama beberapa bulan, tapi hanya memberi tahu keluarga dekat, orang-orang terpercaya, dan teman-teman lama,” kata salah seorang teman dekat Joe Alwyn yang tak ingin disebutkan namanya, dikutip dari The Sun.

Dia melanjutkan bahwa saat bertunangan, Joe Alwyn membelikan Taylor Swift cincin yang hanya dipakai saat di rumah.  Namun hingga saat ini, belum ada detail spesifik tentang pertunangan Taylor Swift dan Joe Alwyn. Keduanya juga belum mengkonfirmasi berita tersebut.

Baca Juga: Taylor Swift Rayakan 10 Tahun Karier di American Music Awards 2019

Hubungan asmara Taylor Swift sebelumnya termasuk dengan Tom Hiddleston, Harry Styles, dan Calvin Harris, sebagian besar menjadi konsumsi publik. Namun ketika dengan Joe Alwyn, dia justru merahasiakan romansa mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya