;

Film Nagih Janji Cinta, Ini 7 Karakter yang Diperankan Artis Lokal Solo

PIM Pictures didukung Pemkot Solo menggelar open casting untuk tujuh karakter dalam film Nagih Janji Cinta yang akan diperankan oleh warga Solo dan sekitarnya.
SHARE
Film Nagih Janji Cinta, Ini 7 Karakter yang Diperankan Artis Lokal Solo
SOLOPOS.COM - Pengumuman tentang open casting film Nagih Janji Cinta yang akan syuting di Solo. (Instagram @pariwisatasolo)

Solopos.com, SOLO — Film bergenre komedi romantis berjudul Nagih Janji Cinta bikinan PIM Pictures tidak hanya mengambil lokasi syuting sepenuhnya di Solo. Beberapa karakter dalam film tersebut juga dimainkan oleh artis atau warga lokal Kota Bengawan.

Untuk itu, PIM Pictures yang mendapat dukungan penuh dari Pemkot Solo mengadakan open casting atau casting terbuka bagi siapa pun yang berminat pada Jumat-Sabtu (14-15/1/2022) di Solo Paragon Mall.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Informasi yang diperoleh Solopos.com, ada 150-an orang yang mendaftar melalui email dan 200-an orang yang mendaftar melalui Whatsapp untuk mengikuti open casting tersebut. Mereka mengikuti casting untuk memerankan tujuh karakter.

Baca Juga: Syuting di Solo, Film Nagih Janji Cinta Buka Casting Pemain Lokal Lho

Berdasarkan informasi yang diunggah akun Instagram resmi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Solo, @pariwisatasolo, belum lama ini, tujuh karakter itu yakni:

1. Aryo (usia 17 tahun, tinggi badan 170 cm, humble, cerdik, jahil, usil)
2. Tiara (usia 21 tahun, cantik, berambut panjang, licik)
3. Rere (usia 21 tahun, anak orang kaya, rambut pendek, penampilan sporty)
4. Bejo, (usia 27 tahun, pedagang angkringan, teman curhat Tiara, selalu memakai belangkon, berbadan kecil dan lincah)
5. Slamet (usia 25 tahun, sopir pribadi, suka guyon, suka berkhayal)
6. Mbok Sri (usia 41 tahun pengasuh baik hati, pengabdi keluarga, perawakan gemuk, berambut sanggul/cepol)
7. Ayu (usia 21 tahun, lemot, selalu ceria, berkacamata)

Ekspedisi Energi 2022

Baca Juga: Asyik! Imlek di Solo Tahun ini Kembali Dimeriahkan 1.000 Lampion

Komedi Romantis

“Warga Solo dan sekitarnya, ada kesempatan bagus nih kolaborasi production house (PH) @pimpictures_ dengan #pemkotsolo dan #dinaspariwisatasolo yang akan syuting film layar lebar gendre komedi romantis beserta pemain2 film dari Jakarta dengan judul “Nagih Janji Cinta”.

“Untuk kalian yang mau ikutan syuting di Solo dan main film bersama cast2 dari Jakarta, datang aja di acara OPEN CASTING tanggal 14 dan 15 Januari 2022 mendatang,” tulis pengelola akun @pariwisatasolo.

Baca Juga: Wah, Solo Dinilai Berpotensi Besar untuk Pengembangan Wisata Halal

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Solo, Aryo Widyandoko, film Nagih Janji Cinta bakal mengambil lokasi seting beberapa destinasi wisata Solo. Di antaranya Museum Tumurun, Pasar Gede, dan kawasan Kampung Batik di Solo.

Selain itu, nantinya bakal ada beberapa adegan yang berisi eksplorasi wisata di Solo. Seperti naik Sepur Kluthuk Jaladara, serta naik Bus Tingkat Werkudara Solo.

Baca Juga: Legenda Bulu Tangkis asal Solo Pulang Kampung, Mampir ke Kafe Ini

Ia menambahkan Disbudpar bakal memberi kemudahan dan siap membantu asal tujuannya baik dan turut membantu promosi keindahan budaya dan pariwisata Kota Solo. “Yang penting ada koordinasi yang baik. Prinsipnya kami memberikan kemudahan bagi yang ingin shooting di Solo,” katanya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago