SOLOPOS.COM - Poster film Mumun. (JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, SOLO-Film Mumun yang merupakan adaptasi dari sinetron Jadi Pocong karya Mandra sukses mendapatkan sambutan positif dari penonton yang ingin bernostalgia. Terbukti pada hari pertama penayangannya pada 1 September 2022, film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani itu ditonton 60.628 orang.

Acha Septriasa yang merupakan pemeran utama di film horor ini mengatakan, dirinya sangat senang karena kerja kerasnya bersama seluruh tim akhirnya terbayarkan. “Saya dikabari beberapa bioskop full house di daerah Bogor dan Balikpapan contohnya. Wah, senang banget, rasanya kerja keras terbayarkan,” kata Acha melalui keterangan resmi seperti dikutip dari Antara pada Jumat (2/9/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada kesempatan sebelumnya, Acha sempat bercerita bahwa dia sempat kelelahan karena harus berganti-ganti karakter saat syuting film besutan Rizal Mantovani itu. Diketahui, dia memerankan tiga karakter, yakni si kembar Mumun dan Mimin, serta Mumun yang sudah menjadi pocong.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Sinopsis Film Mumun yang Dibintangi Acha Septriasa

Namun, Acha Septriasa merasa kelelahannya itu seketika terbayar setelah melihat film Mumun dapat sambutan positif penonton.  “Tidak ada yang lebih menggembirakan dibanding apresiasi penonton yang datang ke bioskop untuk nonton film kita,” imbuh Acha.

Senada dengan Acha, Dimas Aditya yang berperan sebagai Juned juga mengungkapkan rasa bahagianya.  “Saya dikirimi bukti pembelian tiket penuh. Jadi, pilihan saya untuk kembali berakting lewat Mumun adalah pilihan yang tepat,” katanya.

Baca Juga: Pengalaman Acha Septriasa Perankan Tiga Karakter Sekaligus di Film Mumun

Sementara itu, Produser dari Dee Company, Dheeraj Kalwani, menyampaikan terima kasih kepada penonton yang sangat bersemangat menyaksikan film produksinya itu. Dia berharap penonton tetap setia untuk menonton film di bioskop dan tidak tergoda dengan versi bajakan.

Baca Juga: Film Mumun Tayang September, Begini Bocoran Ceritanya

“Saya cuma bisa menyampaikan terima kasih. Tidak bisa mengungkapkan hal lain atas apresiasi penonton kepada film Mumun. Mudah-mudahan tetap setia nonton di bioskop supaya bisa menikmati film dengan maksimal. Jangan nonton bajakan,” ujar Dheeraj.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya