Film London Love Story 3 dan Eiffel I’m In Love 2 Bersaing Ketat, Mana Favoritmu?

SHARE
Film London Love Story 3 dan Eiffel I’m In Love 2 Bersaing Ketat, Mana Favoritmu?
SOLOPOS.COM - Samuel Rizal dan Shandy Aulia di film Eiffel I'm In Love 2 (Instagram @shandyaulia)

Film drama terbaru, London Love Story 3 dan Eiffel I’m In Love 2 bersaing ketat di bioskop.

Solopos.com, SOLO — Film drama romantis terbaru, Eiffel I’m In Love 2 dan London Love Story 3, yang sama-sama sedang tayang di bioskop mendapat sambutan hangat dari masyarakat Tanah Air. Jumlah penonton kedua film yang dirilis pada Februari 2018 ini hanya berbeda tipis.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Berdasarkan data yang dilansir di laman Filmindonesia.or.id, Rabu (21/2/2018), film London Love Story 3 yang dirilis sejak 8 Februari 2018 itu telah mendapatkan 489.375 penonton. Sementara Eiffel I’m In Love 2 yang dirilis mulai 14 Februari 2018 mengantongi 495.717 penonton.

London Love Story 3 merupakan sekuel lanjutan dari film berjudul sama yang dirilis pada 2016 dan 2017 lalu. Film yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini bercerita tentang kisah cinta Caramel dan Dave. Pada sekuel ini, Dave berencana menikahi Caramel. Namun, perjalanan cinta mereka tidak mulus karena Caramel mengalami kecelakaan yang membuatnya lumpuh.

Kisah cinta yang penuh liku itu berhasil membuat para penonton terbawa perasaan. Mereka menilai Dimas Anggara dan Michelle Ziudith merupakan pasangan yang sangat cocok. Komentar positif itu disampaikan melalui akun Instagram milik Michelle Ziudith, @michelleziu.

London Love Story 3 bikin baper dan ada salah satu adegan saat dokter Rio ngajarin Caramel berdiri dan berjalan di atas batu. Pada akhirnya, Caramel terjatuh. Di situ aku bener2 enggak tega lihat Caramel,” sambung @lianah_95,

Ekspedisi Energi 2022

“Aku selalu nunggu film yang dibintangi Michelle Ziudith sama Dimas Anggara. Dan ternyata yang London Love Story 3 ini bagus banget. Semakin kagum sama pasangan ini,” sambung @amyshiik.

Sama seperti London Love Story, film Eiffel I’m In Love 2 yang dibintangi Shandy Aulia dan Samuel Rizal ini juga mendapat komentar positif dari penonton. Film ini merupakan sekuel lanjutan dari yang pernah dirilis pada 2003 silam. Kisah cinta jarak jauh yang dilakoni Tita dan Adit itu menjadi daya tarik tersendiri bagi film ini.

Meski telah 15 tahun berlalu, akting Shandy Aulia dan Samuel Rizal tetap berhasil membuat penonton terpesona. Warganet yang telah menonton film ini mengaku sangat puas melihat akting kedua artis tersebut. Berbagai komentar positif itu disampaikan melalui kolom komentar di akun Instagram milik Shandy Aulia, @shandyaulia.

“Tita jauh-jauh ke Paris makannya cheese burger sama milk shake. Lebih gemesnya lagi sama Tita, giliran Adit udah ngajak dinner di restoran yang banyak pilihan menunya, ujung-ujungnya pilihannya itu lagi. Tita Tita, bikin gemes,” tulis @sellymonalisa13.

“Suka banget sama filmnya kak. Belum bisa move on dari Adit dan Tita. Mau nonton lagi aku,” sambung @ayhudjohan.

“Sumpah nonton film ini berasa naik rollercoaster. Kadang ketawa, senyum, ngakak, banyak baper, terus sedih pas Tita nangis. Yang ada di kepala gue dari awal sampai akhir nih film kok bisa-bisanya Shandy masih kayak Tita 12 tahun lalu. Mulai dari manjanya, paling suka kalau Tita senyum nyengir bersuara. Rasanya nih pipi juga ketarik buat senyum. Keren banget asli,” lanjut @novitaayu_.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago