SOLOPOS.COM - Karakter Joker. (Youtube)

Solopos.com, LOS ANGELES — Malam penganugerahan Golde Globe ke0-77 digelar di The Beverly Hilton, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), Minggu (5/1/2020) malam waktu setempat atau Senin (6/1/2020) pagi WIB.

Film Joker mendapatkan anugerah Golden Globe dalam kategori best original score atau lagu film terbaik. Sang komposer musik untuk film Joker, Hildur Gudnadottir, menjunjung tinggi aktor Joaquin Phoenix yang menjadi pemeran utama di film Joker.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Joaquin terima kasih sekali, kamu membuat pekerjaan saya jadi lebih mudah," ucap Hildur seperti dikutip Detik.com.

Baca Juga: Bahaya, Jangan Nyalakan Mesin Mobil Habis Terendam Banjir!

Menurutnya, akting Joaquin Poenix di film Joker sangat menakjubkan. "Karenamu [Joaquin] lagu film ini jadi lebih terasa menakjubkan, spektakuler, dan mindblowing. Ini takkan hidup tanpamu," jelasnya.

Baca Juga: Mengintip Pembuatan Boneka Seks Di Pabriknya

Selain itu, Hildur juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam pembuatan film Joker. Tak lupa, Hildu mengucapkan terima kasih kepada sang sutradara yang sudah mempercayakan susunan musik film Joker sehingga menang di ajang Golden Globe 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya