SOLOPOS.COM - Poster trailer Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Sutradara Angga Dwimas Sasongko lewat film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) menampilkan secara apik kisah kehidupan perantau bernama Aurora (Sheila Dara) di Kota London, Inggris, dalam meraih mimpi dan masa depannya.

Dikutip dari Antara pada Jumat (27/1/2023), pada fase akhir masa kuliah yang dijalani di London, Aurora menemukan seorang tambatan hati yang memiliki visi yang sejalan dengannya, Jem (Ganindra Bimo).  Jem merupakan alumni kampus yang sama dengan Aurora. Keduanya juga sama-sama berasal dari Indonesia.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Seniman baru yang sedang naik daun itu membuat kehidupan Aurora terasa sempurna dan penuh gairah.  Sampai kemudian ia menemukan sisi lain Jem yang terpaksa membuat Aurora mengorbankan kuliah serta meninggalkan mimpinya begitu saja.

Pada awalnya, kesamaan visi dan passion antara Aurora dan Jem membuat mereka memutuskan tinggal bersama di sebuah studio untuk mengerjakan proyek karya seni.  Namun demikian, karakter Jem yang ambisius dan temperamental terkadang membuat keduanya harus berdebat satu sama lain.

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 2 Februari 2023.  Film drama terbaru dari Visinema Pictures ini akan menggelar special screening. Di penayangan spesial, film JJJLP dapat disaksikan lebih dulu oleh para penonton pada 28-29 Januari 2023.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Solopos.com pada Jumat (27/1/2023), special screening akan diadakan di 12 kota besar, di antaranya Jakarta, Bali, Koa Solo, Yogyakarta, Bandung dan Makassar. Khusus di Solo dan Yogya, sejumlah pemain JJJLP dijadwalkan hadir dan menyapa para penonton di bioskop yang mengikuti special screening.

Tiket special screening film JJJLP bisa dibeli  melalui aplikasi M-Tix XXI, Cinepolis, CGV dan TIX ID.

“Seperti kabar baik yang Aurora sampaikan di Final Trailer, dia akan membagikan kisahnya DULUAN di beberapa kota di Indonesia. Tiketnya sudah bisa dibeli sekarang di @cinema.21, @cgv_id dan @cinepolisid sekarang! Adakah kotamu yang menjadi tempat Aurora bercerita pertama kali?” tulis akun Instagram @jalanjauhjanganlupapulang.

Selain menghadirkan cerita drama yang berkelas, film yang disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko ini juga mencuri perhatian karena dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Sheila Dara, Rio Dewanto, Rachel Amanda, Ganindra Bimo, Lutesha dan Jerome Kurnia.

Berikut daftar bioskop yang menggelar penayangan spesial film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang di sejumlah kota:

28 Januari 2023

Yogyakarta: Sleman City XXI, CGV Pakuwon Mall Jogja, Cinepolis Lippo Plaza Jogja
Malang: Cinepolis Malang Town Square
Jakarta: Blok M Plaza XXI
Bogor: Cibinong City Mall XXI
Makassar: Panakukang 21
Medan: Cinepolis Plaza Medan Fair

29 Januari 2023

Solo: The Park XXI, Solo Paragon XXI, CGV Transmart Solo
Bandung: CGV BEC Mall
Banjarmasin: Studio XXI
Tangerang: AEON BSD XXI
Bali: Cinepolis Renon
Lampung: CGV Transmart Lampung

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya