SOLOPOS.COM - Leonardo DiCaprio (istimewa)

Film Hollywood Steve Jobs akhirnya memakai aktor Michael Fassbender.

Solopos.com, LOS ANGELES – Michael Fassbender akhirnya ditetapkan sebagai karakter utama di film biopic Steve Jobs. Fassbender mengalahkan dua nama besar di kancah dunia hiburan Hollywood, Leonardo DiCaprio dan Christian Bale.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penulis skenario Aaron Sorkin mengungkap alasan di balik keputusan DiCaprio dan Bale. Menurutnya, janda Steve Jobs sempat mempengaruhi dua aktor tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sejak awal Laurene Jobs sudah berusaha menghentikan film ini, OK? Lauren Jobs menelepon Leo DiCaprio dan mengatakan “Jangan lakukan ini.” Laurene Jobs menelepon Christian Bale dan mengatakan, “Jangan”,” katanya seperti dilansir The Hollywood Reporter, Jumat (9/10).

Sayangnya, Aaron tak mengungkap lebih detail apa yang dialami Leonardo dan Bale juga dialami Michael Fassbender. Aaron hanya menyebu Fassbender cocok untuk proyek ini.

Meskipun sudah mengalami kemunduran, namun proyek film tetap berjalan. Bahkan akting Fassbender mendapat pujian dari para kritikus.

Film Steve Jobs yang disutradarai Danny Boyle juga didukung Kate Winslet dan Seth Rogen yang memerankan Steve Wozniak. Film ini baru akan tayang di bioskop AS pada 9 Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya