SOLOPOS.COM - Aksi Yayan Ruhian dalam The Raid (Beyondhollywood.com)

Solopos.com, SOLO — Teaser trailer film The Raid 2: Berandal telah dirilis di laman berbagi rekaman video Youtube. Film Indonesia besutan sutradara asal Wales Gareth Huw Evans itu dijadwalkan diputar di bioskop-bioskop dunia, Maret 2014, setelah diikutsertakan dalam festival film indie label paling bergengsi di dunia, Sundance Film Festival ke-30 di Park City, Utah, Amerika Serikat (AS).

Dalam The Raid 2: Berandal, aktor laga kenamaan Iko Uwais dan Donny Alamsyah kembali melanjutkan perannya pada film pertama, The Raid: Redemption. Yayan Ruhian, pemeran karakter Mad Dog yang menghebohkan dalam film pertama, juga akan ambil bagian dalam film itu. Ia tak akan kembali tampil sebagai Mad Dog, melainkan karakter baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tokoh Mad Dog dalam The Raid yang diperankan Yayan Ruhian cukup menyita perhatian. Tokoh antagonis berambut gondrong ini mendadak menjadi idola baru karena mampu memukau penonton dengan kemampuan bela dirinya. Bahkan, akun twitternya @YayanRuhian sempat dibanjiri mention dengan hashtag MadDog yang kemudian menjadi trending topic Indonesia.

Karakter Mad Dog memang dikisahkan tewas di akhir cerita. Hal ini sekaligus memastikan jika karakter Mad Dog tidak akan hadir dalam The Raid 2: Berandal. Hilangnya karakter Mad Dog memang menghadirkan kekecewaan di benak penggemarnya. Kendati begitu, penggemar Mad Dog tidak perlu khawatir karena karakter ini akan bertransformasi menjadi seorang kakek pembunuh dan The Raid 2: Berandal.

Dalam film ini, Yayan masih memerankan tokoh jahat bernama Prakoso. Karakter ini digambarkan sebagai kakek berusia 60 tahun bersenjatakan golok. Penampilan kakek ini sudah berambut putih dengan gaya acak-acakan. “Masih tokoh jahat juga seperti yang pertama. Jadi Prakoso ini adalah anak buah dari bos mafia yang namanya Bangun, diperanin sama Tio Pakusadewo,” kata Yayan seperti dilansir Wowkeren.com.

Sutradara Gareth Evans juga memberi sedikit bocoran mengenai karakter Prakoso. Sutradara asal Wales ini mengungkapkan Parakoso juga akan menjadi karakter yang bakal menarik banyak simpati dalam The Raid 2: Berandal. Kendati diperankan oleh orang yang sama, Evans menegaskan antara Mad Dog dan Prakoso tidak ada hubungan apapun seperti kakak-adik atau saudara kembar. “Prakoso tidak ada kaitannya dengan Mad Dog. Sebenarnya, dia adalah karakter yang paling banyak menarik simpati di film ini,” kata Evans dalam akun Twitter-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya