SOLOPOS.COM - Raisa (JIBI/Dok)

Film baru berjudul Cahaya Cantik Raisa berkisah tentang perjalanan hidup Raisa hingga menjadi seorang penyanyi ternama Indonesia.   

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Raisa Andriana mengembangkan bakatnya di bidang seni peran dengan membintangi film pendek berjudul Cahaya Cantik Raisa. Film ini berkisah tentang perjalanan hidupnya hingga menjadi seorang penyanyi ternama di Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Film ini tentang perjalanan hidup saya, yang dikemas dalam film pendek,” kata Raisa ketika jumpa pers di Jakarta, Senin, (20/4/2015).

Film ini menceritakan tentang transformasi hidup Raisa yang berjuang untuk menjadi seorang bintang idola. “Tujuan dari film ini adalah untuk memberi inspirasi bagi masyarakat dalam meraih cita-citanya,” kata Raisa sebagaimana dilansir Antara, Senin (20/4/2015).

Raisa menjelaskan hampir seluruh kisah tersebut sesuai dengan perjalanan hidupnya. Mulai dari ketika ditolak beberapa produser dan membuat album dengan kemampuan sendiri, untuk disebarkan kepada teman-temannya.

Ia berharap jika para remaja perempuan menyaksikan film tersebut dapat termotivasi untuk menggapai kesuksesan mereka. Sementara itu, sutradara film tersebut Angga Dwimas Sasongko mengaku sangat senang dengan proyek ini.

“Saya senang, karena didukung oleh orang-orang profesional, apalagi Raisa mempunyai akting yang bagus,” ujar Angga.

Film yang diproduksi hanya dalam waktu sekitar tiga hari ini akan diputar pada hari Kamis 23 April 2015, pukul 21.30 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Lebih lanjut Raisa berharap dengan membintangi film tersebut, ia dapat memberi kontribusi bagi kemajuan film nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya