SOLOPOS.COM - Foto teaser The Raid 2: Berandal (hollywoodreporter.com)

Solopos.com, SOLO — Sutradara Gareth Huw Evans merilis trailer film The Raid 2: Berandal. Rekaman video berdurasi 2 menit itu bisa disaksikan melalui Youtube.

Rekaman video itu diawali dengan Iko Uwais yang masih memerankan karakter anggota polisi bernama Rama tampak berada dalam tahanan. Belum jelas bagaimana alur cerita dari The Raid 2: Berandal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam trailer teaser itu, Rama tampak meluapkan kemarahannya pada coretan kapur bergambar bayangan manusia pada dinding tahanan. Secara bertubi-tubi, Rama memukul dinding itu dengan tangan kosong hingga membuat permukaan dinding itu rusak.

Dalam trailer itu juga tercuplik beberapa adegan perkelahian dalam film. Beberapa adegan perkelahian diambil di dalam mobil. Trailer ini juga menampilkan adegan upaya penembakan sadis yang dilakukan di anak tangga eskalator.

Jika film pertama hanya menggunakan setting bangunan bertingkat yang menjadi sarang para bandit narkoba, pada film kedua, Garett Evans menggunakan setting yang lebih luas. Menurut Evans, The Raid 2: Berandal sangat berbeda dengan film pertamanya.

“Skala itu jauh lebih besar. Film kali ini jauh lebih kompleks dalam hal alur cerita dan karakter,” ungkap Gareth Evans, seperti dilansir dari Digitalspy, belum lama ini.

Dalam The Raid 2: Berandal, Iko Uwais dan Donny Alamsyah kembali melanjutkan perannya pada film pertama. Sementara Yayan Ruhian yang memerankan karakter Mad Dog dalam film pertama juga akan ambil bagian dalam karakter baru.

The Raid 2: Berandal juga akan menampilkan deretan aktor-aktris terkenal Indonesia seperti Julie Estelle, Arifin Putra, Oka Antara, Tio Pakusadewo, Roy Marten, Cok Simbara, Alex Abbad, Marsha Timothy, Mathias Muchus, Epy Kusnandar. Kebanyakan para pemain tidak tidak memiliki latar belakang ilmu bela diri seperti halnya Iko dan Yayan. Namun, Evans sengaja merangkul mereka untuk menambah aroma drama dalam film ini. “Mereka akan menambah unsur dramanya,” kata sutradara asal Wales ini.

Walau kemunculan mereka memperkuat sisi drama, kata Evans, tidak menutup kemungkinan mereka akan tampil dengan akting bela diri. Hal itu bisa dilihat melalui trailer film ini. Julie Estelle digambarkan sebagai wanita berparas cantik namun terlihat dingin dan sadis. Sosok Hammer Girl yang diperankan Julie Estelle dalam trailer itu tampak mengenakan kaca mata hitam dengan banyak bercak darah di wajahnya.

The Raid 2: Berandal juga menampilkan aktor-aktor dari Jepang, seperti Ryuhei Matsuda, Kazuki Kitamura dan Ken’ichi Endo.  The Raid 2: Berandal merupakan kelanjutan dari kisah film pertama. Menurut Evans, kisah film ini dimulai dua jam setelah film pertama berakhir. Pada akhir film pertama, Rama dikisahkan bisa keluar dengan selamat dari gedung bertingkat yang menjadi markas para gembong narkoba.

Berbeda dengan film pertama, The Raid 2: Berandal berkisah tentang upaya penyamaran Rama dalam sindikat kejahatan di Jakarta. Dia berhasrat melindungi keluarganya dari para penjahat dan berambisi untuk membongkar praktik korupsi di lembaga kepolisian tempatnya bernaung.

The Raid 2: Berandal diproduksi oleh Ario Sagantoro dari Merantau Films serta Aram Tertzakian dan Nate Bolotin dari XYZ Films. Film ini diproduksi Rangga Maya Barack Evans dari Merantau Films serta Irwan D. Mussry, Nick Spicer dan Todd Brown dari XYZ Films.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya