SOLOPOS.COM - Trailer FIFA 18 (Youtube)

EA akhirnya merilis FIFA 18 di Nintendo Switch.

Solopos.com, NEW YORK – Developer game ternama, Electronics Art (EA), mengumumkan kabar gembira bagi para pemilik konsol Nintendo Switch. EA bakal merilis game FIFA 18 untuk mesin game bikinan Nintendo itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Neowin, Jumat (23/6/2017), dalam sebuah siaran pers, EA mengonfirmasi bahwa Fifa 18 di Switch tidak akan dibangun dengan mesin game Frostbite. Sekadar informasi, mesin game ini dimanfaatkan oleh Xbox One, PS4 dan PC.

Modus game yang tersedia dalam versi Switch antara lain, FIFA Ultimate Team, Career Mode, Kick Off, dan Local Seasons. Pemain Ultimate Team akan dapat untuk mengambil bagian dalam Squad Building Challenges, Online dan Offline Seasons, Tournaments, kampanye live yang relevan dengan musim sepak bola yang sedang berlangsung, Transfer Market dan Draft.

Selain itu, gamer juga bisa berpartisipasi dalam modus Kick-Off, Women’s International Cup, Skill Games, Online Seasons, Tournaments, dan Local Seasons melalui dua konsol Switch.

Perusahaan juga mengungkap output 1080p dalam posisi docked mode dan output 720p dalam posisi handheld. Gamer juga bisa menikmati skema kontrol, mencakup handheld, Joy-Con tunggal, dual Joy-Con, dan Pro Controller.

FIFA 18 rencananya dirilis pada 29 September 2017 untuk PC, Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox 360 dan PlayStation 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya