SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menggelar Annual Conference Muhammadiyah Physical Therapy Students (ACMPTS).

Acara ini merupakan salah satu program kerja yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi. Ketua ACMPTS Yunidar Niken Ayu mengatakan acara dilaksanakan di kompleks kampus UMS selama tiga hari yaitu Jumat-Minggu (5-7/7/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kegiatan ini bertujuan meningkat kreatifitas mahasiswa dan praktisi sehingga dapat menciptakan gagasan dan ide baru dalam bidang kesehatan.

“ACMPTS ini terdiri dari serangkaian kegiatan, yaitu Scientific Poster, Call of Paper, Seminar Nasional, dan Workshop yang diikuti oleh beberapa mahasiswa fisioterapi di Indonesia, praktisi, dan mahasiswa umum lainnya” kata Yunidar dalam rilisnya yang diterima Solopos.com, Kamis (27/6/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya