top ear
Festival Fisioterapi UMS Digelar Esok
  • SOLOPOS.COM
    Festival Fisioterapi UMS (Istimewa)

Festival Fisioterapi UMS Digelar Esok

Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menggelar Annual Conference Muhammadiyah Physical Therapy Students (ACMPTS).
Diterbitkan Kamis, 4/07/2019 - 13:30 WIB
oleh Solopos.com/Septina Arifiani,
1 mnt baca -

Solopos.com, SOLO - Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menggelar Annual Conference Muhammadiyah Physical Therapy Students (ACMPTS).

Acara ini merupakan salah satu program kerja yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi. Ketua ACMPTS Yunidar Niken Ayu mengatakan acara dilaksanakan di kompleks kampus UMS selama tiga hari yaitu Jumat-Minggu (5-7/7/2019).

Kegiatan ini bertujuan meningkat kreatifitas mahasiswa dan praktisi sehingga dapat menciptakan gagasan dan ide baru dalam bidang kesehatan.

“ACMPTS ini terdiri dari serangkaian kegiatan, yaitu Scientific Poster, Call of Paper, Seminar Nasional, dan Workshop yang diikuti oleh beberapa mahasiswa fisioterapi di Indonesia, praktisi, dan mahasiswa umum lainnya” kata Yunidar dalam rilisnya yang diterima Solopos.com, Kamis (27/6/2019).

Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terkait

    berita terkini