SOLOPOS.COM - Ferry Irawan (instagram @ferryirawanreal)

Solopos.com, SOLO-Artis Ferry Irawan siap berpisah dengan Venna Melinda, salah satu bentuk kesiapannya dengan menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya per 30 Januari 2023 kemarin. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui artis Venna Melinda bakal gugat cerai suaminya itu sebagai imbas KDRT yang dilakukannya. Awalnya, Ferry Irawan sempat berharap rumah tangganya dengan Venna Melinda bisa dipertahankan, di tengah mencuatnya kasus dugaan KDRT yang mereka hadapi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengingat sikap Venna Melinda yang bersikeras ingin bercerai dan menutup pintu damai, Ferry Irawan pun siap berpisah dengan istrinya itu.   “Jadi kemarin, ini adalah satu bukti Mas Ferry sudah mantap kalaupun ada perceraian,” kata Sunan Kalijaga kepada wartawan dikutip dari kanal Youtube Was Was pada Sabtu (4/2/2023).

“Mas Ferry sudah menandatangani surat kuasa terhadap kantor hukum saya. Ini adalah bukti Ferry sudah mantap. Dia sudah menandatangani surat kuasa untuk menangani proses perceraian,” sambung Sunan seraya menunjukkan foto surat kuasa yang ditandatangani Ferry Irawan.

Sunan mengatakan, saat ini pihaknya hanya bersifat menunggu gugatan cerai yang dilayangkan Venna Melinda. Ia menilai, selama ini pihak Venna yang selalu berkoar-koar ingin bercerai dari Ferry.

“Kita ini kan nunggu, yang berkoar-koar kan bukan pihak kita. Dari awal pihak kita enggak ingin cerai, tapi pihak sana terus. Jadi silahkan tanya ke pihak sana [kapan daftar gugatan],” ujar Sunan.

Hal kurang lebih senada juga diungkapkan adik perempuan Ferry Irawan, Maya, yang mengatakan kakaknya siap berpisah dengan Venna Melinda. Menurutnya sejauh ini ia melihat sang kakak tidak lagi menaruh harap untuk bisa kembali bersama dengan Venna. Apalagi dengan opini publik yang sudah terbentuk, atas kasus yang menjerat Ferry.

“Kan siap cerai. kayaknya untuk kembali yang saya lihat, udah kayak begini opini publik yang terbentuk, mungkin nggak ada [ingin kembali] ya. Jadi ya udah,” ucap Maya.

Sunan melanjutkan, dirinya siap mendampingi Ferry jika memang pihak Venna Melinda melayangkan gugatan cerai. Meski begitu, ia memastikan Ferry tetap akan berusaha menjalin silaturahmi dengan Venna.

“Kalau saya yang pasti, karena Mas Ferry sudah mantap, akan beradu bukti di persidangan perceraian. Jadi kabar gembiranya dari Mas Ferry siap bercerai, tapi tidak memutus silaturahmi,” beber Sunan Kalijaga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya