SOLOPOS.COM - Felicia Tissue (Youtube)

Solopos.com, SOLO-- Setelah sekian lama, mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, buka suara secara langsung untuk kali pertama. Dia berbicara soal kandasnya hubungan asmara mereka sambil membawa-bawa nama Presiden Jokowi dan Iriana selaku orang tua Kaesang dan keluarganya.

Pernyataan Felicia disampaikannya via kanal Youtube-nya, Felicia Tissue, Rabu (26/5/2021). Materi yang dia sampaikan adalah perihal kandasnya hubungan pacaran dia dengan Kaesang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia tidak terima Kaesang pergi menghilang begitu saja dan juga tidak terima dengan hujatan banyak pengguna media sosial yang ditujukan kepadanya. Nama Jokowi, bahkan konstitusi, sampai juga disebutnya.

Baca Juga: Pikap Tabrak Pohon di Malang Akibatkan 7 Orang Meninggal, Begini Kejadiannya

Bawa-bawa Jokowi-Iriana

Felicia mengaku pernyataan yang dibuatnya ini merupakan upaya untuk meluruskan hal-hal yang simpang siur. Terlebih menurutnya tidak ada kejelasan dari pihak Jokowi dan keluarga.

"Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk berbicara di publik, untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur, dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga," kata Felicia, berbaju putih, duduk di sofa hitam, boneka anjing cokelat ada di belakang tangan kanannya.

Dia keberatan atas hujatan-hujatan yang membawa isu suku, agama, dan kewarganegaraan. Dia ingin menghentikan hujatan-hujatan itu lewat penjelasan mengenai hubungan asmaranya dengan Kaesang yang berakhir kandas. Dia tidak menyebut nama Kaesang langsung, melainkan menggunakan kata ganti 'putra Bapak Jokowi', 'putra bungsu Bapak Jokowi', 'putra beliau', dan variasi sejenisnya.

Baca Juga: Lebih Cepat dari 4G, Berikut 5 Fakta Jaringan 5G di Indonesia

Tidak Direspons

Felicia menyebut Kaesang memberi tahu dia keinginan untuk menikah dan telah meminta izin kepada keluarga kedua belah pihak. Namun, dua pekan setelah keinginan tersebut disampaikan, Felicia menyebut Kaesang menghilang dan memblokirnya. Felicia mengaku telah berupaya menghubungi keluarga Jokowi untuk menanyakan kejelasan.

"Pada akhir Desember 2021, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada Bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler," ujarnya.

"Walaupun saya sangat terpukul, saya berusaha menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi dan mencoba untuk menghubungi putra beliau dengan berbagai cara dan kepada keluarga Bapak Jokowi, tapi dengan sesatnya tidak ada satu pun yang merespons," kata Felicia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya