SOLOPOS.COM - Fave Hotel Manahan Solo menerima penghargaan Prayoga Bayanaka Ketenagakerjaan Award 2022 dari Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Solo dari Wakil Wali Kota Teguh Prakosa (kiri), Kamis (17/2/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Bertepatan dengan HUT ke-277 Kota Solo, Fave Hotel Manahan Solo menerima penghargaan Prayoga Bayanaka Ketenagakerjaan Award 2022 dari Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Solo.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di Pendapi Gedhe Balai Kota Solo dan diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam penghargaan Prayoga Bayanaka Ketenagakerjaan Award 2022, Fave Hotel Manahan Solo menjadi juara I di sektor hotel, karena dinilai sudah menerapkan tata kelola ketenagakerjaan dan organisasi yang baik.

Baca Juga: Unik, Ada Kendaraan Pustaka Berbentuk Bemo Ikut Parade HUT Kota Solo

Penilaian ini dilakukan dengan sangat objektif, di mana management dan staf Favehotel Manahan Solo mendapat pertanyaan dari tim juri/survei mengenai peraturan perusahaan, skala upah, perizinan yang selalu up to date, fasilitas karyawan dan selalu melakukan komunikasi dengan dinas apabila ada info lowongan pekerjaan.

“Kami sangat bangga atas penghargaan yang telah di terima Fave Hotel Manahan Solo, harapan kami semoga penghargaan ini dapat terus memacu kami untuk terus berupaya meningkatkan kepatuhan terhadap instrument ketenagakerjaan yang diamanatkan oleh undang-undang supaya dapat terus memberikan kenyamanan bagi para karyawan kami selamabekerja,”ujar Khuswatus Solikhin, Hotel Manager Fave Hotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) dalam keternagan pers yang diterima Solopos.com.

Baca Juga: Fave Hotel Solo, Jadi Hotel Pertama Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

Nomine Prayoga Bayanaka Ketenagakerjaan Award, terdiri dari sembilan serikat pekerja/buruh yang tergabung dalam KSPSI, SPN, SBSI dan 12  hotel yang terdiri dari bintang 1, bintang 2, dan hotel bintang 3. Selain iti juga ada 10 perusahaan industri pengolahan terdiri dari industri tekstil, plastik, makanan, minuman, serta mesin.

Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang digelar oleh Disnaker sekaligus bagian dari rangkaian peringatan May Day 2022.

Permberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi perusahaan maupun serikat pekerja dan serikat buruh untuk lebih lagi menerapkan tata kelolake tenagakerjaan yang sesuai undang-undang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya