SOLOPOS.COM - Serial drama Turki Fatmagul (Famososnaweb.com)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan perlawanan Perihan kepada Resat.

Solopos.com, SOLO — Selaku ibunda Selim di serial Fatmagul Antv, Rabu (29/6/2016), Perihan tak tahan lagi dengan kasus pemerkosaan gadis malang itu. Ia mulai menunjukkan sikap perlawanan kepada sang suami, Resat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Mukaddes terus mempengaruhi Fatmagul agar bersedia menarik tuntutannya kepada pihak keluarga Yasaran. Fatmagul yang sedih dan kalut termakan hasutan Mukaddes.

Lantas, Mukaddes menghubungi Munir untuk meminta waktu perpanjangan agar bisa menghasut Fatmagul. Karim mengetahui hal itu dan langsung murka kepada Mukaddes.

Di rumah Yasaran, Perihan masih saja sedih mengingat kematian Leman. Dengan berani, akhirnya Perihan meminta Resat dan Munir untuk mencabut tuntutan mereka kepada Rahmi, sebelum Fatmagul telanjur mencabut tuntutannya kepada keluarga Yasaran.

Perihan merasa muak dengan gagasan-gagasan jahat suami dan anaknya dalam kasus pemerkosaan Fatmagul ini. Ia ingin menyudahi kasus yang berbelit-belit ini dengan menyuruh Munir dan Resat agar mengikuti proses hukum yang berlaku, sehingga persidangan tidak berjalan alot.

Di episode Fatmagul kali ini, Erdogan telah siuman dan merasa senang dikunjungi oleh pujaan hatinya, dokter Nil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya