SOLOPOS.COM - Kadir di serial Fatmagul (Latina.pe)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan penemuan Omer tentang kasus pemukulan Erdogan.

Solopos.com, SOLO — Erdogan di episode Fatmagul Antv kali ini, Kamis (30/6/2016), masih berusaha mempengaruhi Mustafa agar bersedia berada di pihaknya. Sementara Omer menemukan bukti penting dalam kasus pemukulan Erdogan yang dilakukan oleh kakak Fatmagul, Rahmi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kadir sedang berada di bank bersama Meriem. Saat Omer memberinya kabar tentang alat bukti berupa rekaman CCTV Erdogan membuntuti Fatmagul, Meriem merasa senang dan tak sadar memeluk erat Kadir. Mereka segera pergi ke tempat Omer berada.

Fatmagul dan Omer sendiri mendatangi korban pemerkosaan bernama Ozge, setelah selesai berkonsultasi kepada psikolog. Fatmagul memberi dukungan moril untuk Ozge agar wanita malang itu mau bangkit dari keterpurukannya. Ibu Ozge berterima kasih atas kunjungan Fatmagul dan Karim.

Mustafa menolak bekerja sama dengan Erdogan. Ia tak mau lagi terlibat dalam kasus anak keluarga Yasaran tersebut. Hacer alias Asude mendukung keputusan Mustafa.

Kadir, Meriem, dan Omer terkejut ketika memeriksa rekaman CCTV di jalan tempat kejadian Rahmi memukul Erdogan dengan sekop. Mereka bertiga melihat Mustafa berada di lokasi tersebut juga. Ketiganya masih belum bisa mengerti untuk apa Mustafa berada di tempat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya