SOLOPOS.COM - Kerim dan Fatmagul (peru.com)

Fatmagul Antv kali ini menceritakan dukungan publik untuk Fatmagul.

Solopos.com, SOLO — Kasus pemerkosaan Fatmagul ternyata menjadi kabar yang disorot oleh media Turki. Melalui pemberitaan media inilah, Fatmagul mendapat dukungan dari publik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mulanya, Karim selaku suami Fatmagul khawatir jika kasus pemerkosaan tersebut dibawa ke ranah media. Ia tak ingin wajah Fatmagul tersebar secara luas. Namun, kekhawatiran Karim tak terbukti.

Di tengah proses sidang yang alot dalam kasus pemerkosaan Fatmagul ini, Fatmagul masih rutin berkonsultasi dengan psikolog. Karim senantiasa menemani Fatmagul.

Fatmagul yang telah menyadari perasaan cintanya kepada Karim mengungkapkan harapannya untuk membangun keluarga bahagia bersama Karim.

Sementara itu, Erdogan dan Selim sebal bukan kepalang karena mengetahui Meltem berdiri di pihak pembela Fatmagul. Kondisi mereka makin tersudut dan melemparkan kesalahan tersebut kepada Mustafa yang dianggap tak bisa membujuk Meltem untuk berada di pihak mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya