SOLOPOS.COM - Fatmagul (Youtube.com)

Fatmagul Antv kali ini menceritakan tentang kemarahan Mithat kepada Fatma.

Solopos.com, SOLO — Mithat gelap mata dan mengamuk di kedai makanan Fatmagul. Beruntung, tetangga Fatmagul mencegah Mithat masuk ke kedai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di episode Fatmagul Antv kali ini, Minggu (3/7/2016), Mithat melempar batu ke jendela kedai Fatma. Ia juga mengobrak-abrik meja dan kursi di teras depan kedai Fatmagul.

Mithat mengancam Fatmagul akan balas dendam kepada istri Karim itu, karena Mithat menganggap Fatma telah memprovokatori adik iparnya, Ozge, untuk memfitnahnya sebagai pelaku pemerkosa Ozge.

Akibat pengakuan Ozge tersebut, keluarga kecil Mithat hancur. Nalan, istri Mithat memutuskan pergi dari rumah Mithat, bersama ibu dan adiknya, Ozge. Nalan juga berniat menggugat cerai Mithat.

Karena rasa iba, Fatmagul menwari keluarga Ozge untuk menginap di rumah Kadir. Sayang, Mukaddes tak setuju dengan gagasan Fatmagul tersebut, karena takut Mithat meneror mereka di rumah Kadir, sementara Mukaddes sendiri memiliki dua anak yang juga membutuhkan ketenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya