SOLOPOS.COM - Berkas pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra. (Instagram)

Solopos.com, JOMBANG – Sosok Fatimah Az Zahra sebagai calon istri Ustaz Abdul Somad sedang menjadi perbincangan. Dara berusia 19 tahun itu merupakan warga Jombang, Jawa Timur, kelahiran 1 Oktober 2001.

Sosok gadis berusia 19 tahun itu pun muncul dalam foto berkas pernikahan yang viral di media sosial. Dalam foto tersebut Fatimah mengenakan jilbab hitam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lantas siapakah sosok calon istri Ustaz Abdul Somad ini? Dilansir Detik.com, Minggu (25/4/2021), Fatimah Az Zahra merupakan santriwati Ponpes Gontor Putri di Mantingan, Ngawi, Jawa Timur.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga: Ustaz Abdul Somad Bakal Nikah Lagi, Calon Istrinya Masih Muda

Bibi Fatimah, Lathifah, mengatakan keponakannya dijodohkan oleh sang kiai dengan Ustaz Abdul Somad. Dai asal Kampar, Riau, itu melamar Fatimah di Jombang pada Maret 2021.

UAS datang bersama timnya ke rumah Fatimah untuk melamar sang gadis 19 tahun. Saat ini pihak orangtua Fatimah masih tertutup dalam memberikan keterangan soal pernikahan putri mereka.

Rencananya Ustaz Abdul Somad dan Fatimah akan menikah pada 20 Mei 2021. Rencana pernikahan ini dibenarkan oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Jombang Ilham Rohim.

Baca juga: KRI Nanggala-402 Tenggelam, Mantan Kepala Mesin: Kapal Seperti Diremas Air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya