SOLOPOS.COM - Budi Iriyono (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

Budi Iriyono (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—Lembaga Pengembangan Ekonomi Umat Fastabiqul Khoirot (Faskho), Gilingan, Banjarsari membagikan jadwal imsakiyah dan spanduk, di Masjid Al Falah Jl Kutilang IV No 24 Cinderejo Kidul, Gilingan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur Faskho, Budi Iriyono menuturkan ada sekitar 600 jadwal imsakiyah yang di bagi. Jadwal itu berukuran sekitar 60 cm x 40 cm dan dimaksudkan di pasang di masjid-masjid. Jadwal tersebut dibuat oleh Faskho bersama Majelis Asy Syifa Gilingan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Gilingan dan Muda-Mudi Gilingan.

“Bagi siapa saja yang memerlukan jadwal imsakiyah itu silakan mengambilnya di Masjid Al Falah atau melalui nomor 08122988488. Kami juga membagikan spanduk MMT [plastik],” kata Budi saat berkunjung ke Griya Solopos, Senin (16/7).

Menurut Budi, spanduk MMT yang dicetak berjumlah 100. Adapun tema spanduk itu adalah Dengan Semangat Ramadan 1433 H Kita Bangkitkan Semangat Gerakan Membaca Alquran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya