SOLOPOS.COM - Sejumlah koleksi terbaru dengan tema feminine-casual dalam J.REP Vibes Ramadhan Collection Fashion Show 2017 di Main Atrium, Ground Floor, Jogja City Mall, Kamis (25/5/2017) lalu. (Foto istimewa)

J.REP, salah satu brand fashion Indonesia menampilkan sejumlah koleksi terbaru dengan tema feminine-casual

Harianjogja.com, JOGJA– Tak lengkap rasanya bulan Ramadan tanpa kehadiran koleksi baju terbaru untuk menyambut bulan suci tersebut. Seperti yang dihadirkan J.REP, salah satu brand fashion Indonesia menampilkan sejumlah koleksi terbaru dengan tema feminine-casual dalam J.REP Vibes Ramadhan Collection Fashion Show 2017 di Main Atrium, Ground Floor, Jogja City Mall, Kamis (25/5/2017) lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pratiwi Mulyani, Marcomm J.REP mengatakan selama ini selain fokus beribadah, Ramadan juga identik dengan kegiatan berbelanja baju baru, terutama bagi kaum perempuan.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam momentum tersebut, J.REP berusaha untuk memberkan inspitrasi gaya berpakaian yang fashionable bagi kaum hawa di Indonesia. Simple, casual dan elegan. Menjadi pilihan dalam menyuguhkan puluhan koleksi terbarunya.

“Tahun ini J.REP mengeluarkan koleksi terbanyak, yakni sekitar 50 koleksi baru,” kata Tiwi saat dijumpai usia show.

Berbagai pilihan seperti dress, outer, cardigan, blus loose all size sengaja dipersiapkan J.REP untuk menyambut bulan Ramadhan. Tiwi mengatakan, dalam momen kali ini yakni saat Ramadhan J.REP menyuguhkan fashion casual namun tetap sopan untuk para hijabers yang ingin tampil lebih stylish dan tentu sopan,

Tema besar dari koleksi J.REP kali ini menonjolkan sisi feminine, casual dan chic yang dapat digunakan sehari-hari ataupun acara formal. Ramadan kali ini mencoba untuk memainkan warna yakni monochrome seperti putih, hitam, abu-abu, biru, krem, dimana menjadi pilihan warna kalem namun tetap elegan dan mewah.

Dengan konsisten dalam permainan warna tersebut, maka menjadi gaya khas bagi J.REP untuk tampil beda dalam setiap penampilan  koleksinya. Tahun ini, selain menampilkan koleksi ramadhan teranyar, juga ditampilkan sejumlah koleksi summer yang menjadi trend fashion dunia 2017.

Menyesuaikan taglineDiscovering You’ pihaknya ingin menjadi pendamping untuk para perempuan Indonesia.

“Untuk mendampingi para perempuan ketika ingin memilih pakaian agar dapat tampil lebih fashionable, maka J.REP mencoba menjadi bagian dari mereka,” kata dia.

Demi memenuhi permintaan konsumen J.REP di rentang usia 17-35 tahun dengan gaya up to date, J.REP kini sudah banyak tersebar di sejumlah kota di Indonesia seperti Jakarta, Jogja, Semarang, Surabaya, Cirebon, Palembang, Lampung, Pekanbaru, Banjarmasin, Pontianak, Makassar, Palu, hingga Manado.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya