top ear
Farhat Abbas Laporkan Syahrini Soal Foto di Jalan Tol
  • SOLOPOS.COM
    Syahrini berfoto di pinggir jalan tol Surabaya (Instagram @princessyahrini)

Farhat Abbas Laporkan Syahrini Soal Foto di Jalan Tol

Diterbitkan Minggu, 18/03/2018 - 19:45 WIB
oleh Solopos.com/JIBI/Solopos.com/Newswire
1 mnt baca -

Berbeda dengan Hotman Paris, Farhat Abbas menyebut Syahrini meresahkan masyarakat.

Solopos.com, JAKARTA – Tokoh kontroversial Farhat Abbas mendesak Syahrini diproses hukum atas unggahannya di media sosial. Farhat dan rekan-rekannya di Advokat Indonesia Raya (AIR) menyatakan keberatannya kepada Syahrini.

"Syahrini sangat mengganggu. Jangankan orang yang di jalan tol saat itu, saya aja yang nonton selfie-nya pun sangat terganggu," kata Farhat seperti dilansir Suara.com, Minggu (18/3/2018).

Karena itu, Farhat bersama AIR dalam waktu dekat akan melaporkan Syahrini ke pihak berwajib. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan dan di mana mereka akan membuat laporan.

"Melaporkan Syahrini pidana tentang menganggu ketertiban umum di jalan tol. Jadi tidak boleh ada yang mengatakan bahwa tidak ada yang terganggu," ujarnya.

"Untuk itu, kita minta syahirini ditindak tegas dan dihukum," katanya lagi dengan nada geram.

Sebelumnya, Syahrini bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris menggelar jumpa pers ihwal kehebohan foto di jalan tol. Syahrini dalam klarifikasinya mengaku tak tahu jika foto di bahu jalan tol melanggar aturan.

Sementara, Hotman Paris menilai apa yang dilakukan Syahrini tak bisa diancam pidana. Sebab kata dia, belum ada dampak dari perbuatan Syahrini.

"Syahrini kan belum ada terganggu apa-apa, belum ada kejadian apa-apa. Dia cuma foto, ya nggak ada masalah. Di foto kan agak di pinggir. Bukan tengah. Jadi unsur UU ini belum dipenuhi. Belum sampai ke ranah hukum," kata Hotman merujuk isi Undang Undang nomor 38 tahun 2004 tentang jalan.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini