SOLOPOS.COM - Farel Prayoga tampil di atas panggung hiburan Pasar Malam Sekaten, Farel Prayoga sukses menghibur warga Kota Solo dalam acara Panggung hiburan Pasar Malam Sekaten pada Rabu (21/9/2022). (Solopos.com/Gigih Windar Pratama)

Solopos.com, SOLO — Farel Prayoga sukses menghibur warga Kota Solo dalam acara Panggung hiburan Pasar Malam Sekaten pada Rabu (21/9/2022).

Penyanyi cilik berusia 12 tahun ini menghipnotis ribuan pengunjung Panggung hiburan di Alun-alun Kidul Keraton Solo dengan suara polos namun merdu khasnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyanyi cilik kelas 6 SD tersebut, naik ke atas panggung pukul 21.30 WIB dan langsung disambut riuh penonton yang hadir. Baik anak kecil hingga orang dewasa dibuat bergoyang dengan tembang-tembang andalannya, mulai dari Joko Tingkir, Ojo Dibandingke, hingga Infone Masseehh dibawakan bersama Orkes Melayu (OM) Sonata, total empat lagu dibawakan oleh Farel.

Ia tampil enerjik, meskipun sempat dikabarkan terjangkit Covid-19 beberapa hari sebelum naik ke atas panggung.

Farel Prayoga juga menyajikan suguhan berbeda, sebagai anak kecil, ia menampilkan citra penyanyi yang polos dan menyalami semua penonton yang berada di depan panggung.

Ia juga mengajak anak-anak yang hadir menonton dirinya untuk tetap bersemangan dan terus belajar dengan giat,

“Buat anak-anak Kota Solo, yang semangat ya belajarnya, yang rajin supaya pinter,” ucapnya polos di atas panggung.

Dalam satu momen, Farel Prayoga mendapatkan saweran dari penonton. Spontan, Farel menyalami dan mencium tangan dari sang penyawer, “matur suwun ya om,” ujarnya sembari menggenggam uang yang diberikan.

Bagi mereka yang menonton Farel Prayoga, mereka merasa puas dan senang dengan sosok Farel yang ramah di atas panggung. Banyak anak-anak kecil yang berebut swafoto dengan Farel di atas panggung, dilayani dengan sopan dan tenang oleh Farel.

Rizal Nurrahman, bocah berusia 11 tahun yang datang menonton Farel Prayoga bersama sang ayah, mengaku sangat senang bisa menyaksikan idolanya bernyanyi.

Ia tidak memungkiri Farel adalah sosok yang menjadi role model baginya, bahkan meniru potongan belah tengah khas Farel.

“Ya senang bisa nonton mas Farel, suaranya bisa enak tenan, wes gak kecewa suaranya bikin tetep goyang meskipun hawane angin kenceng tenan,” jelasnya.

Bukan hanya anak kecil saja, penonton dewasa seperti Siti Aminah, juga menikmati Farel Prayoga sejak awal. Tembang-tembang seperti Ojo Dibandingke membuatnya berdendang dan menari lepas sepanjang Farel bernyanyi.

“Dateng pas banget Farel nyanyi lagu pertama, ya ikut menikmati lagunya, biasanya tiap hari ndengerin di youtube sekarang bisa nonton langsung, tiket Rp100.000 ya jadi murah rasanya,” jelasnya dengan nada lelah.

Sedangkan menurut Penasihat EO Diana Ria Enterprise, Muntohar, tiket yang terjual cukup lumayan, meskipun dipatok mulai dari Rp50.000 untuk reguler dan Rp100.000 untuk VIP.

“Tiket hari ini yang laku nonton Farel Prayoga sebanyak 850 lembar tiket totalnya,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya