SOLOPOS.COM - Farel Prayoga bernyanyi di peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka bersama pejabat dan sederet artis, Rabu (17/8/2022). (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA — Penampilan Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, memeriahkan rangkaian upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Farel menggoyang ribuan tamu undangan yang hadir dari podium yang berada tepat di barisan Presiden Joko Widodo beserta pejabat dan tamu kehormatan lainnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam kesempatan istimewa itu, penyanyi cilik ini membawakan lagu Jawa yang sedang viral bertajuk Ojo Dibandingke. Gayanya yang luwes dan energik membuat penonton bersorak dan ikut berjoget.

Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu diundang Presiden Jokowi untuk menghadiri upacara peringatan HUT ke-77.

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, mengatakan, pihaknya mengundang Farel Prayoga secara mendadak. Namun, dia bersyukur Farel bisa datang memenuhi undangan tersebut dan menjadi pengisi acara kesenian di hari spesial ini.

Baca juga : Nyanyi di Istana, Farel Prayoga Bikin Jokowi Senyum-Prabowo Joget

“Mas Farel ini dicari tidak kurang dari 24 jam. Alhamdulillah bisa datang di Istana dan menyanyi yang diminta oleh Bapak Presiden dan Ibu Negara,” katanya dalam siaran langsung Kompas TV yang dipantau Solopos.com, Rabu siang.

Bocah 12 tahun itu tampil energik dalam balutan setelan busana hitam dan hiasan kepala. Tak lupa ada jarit yang dipakai sebagai aksen untuk menyempurnakan penampilan.

Sebelum tampil bernyanyi, Farell Prayoga tampak memberikan salam hormat kepada Presiden Jokowi beserta jajaran pejabat lainnya. Perjalanannya dari tempat duduk ke podium disambut tepuk tangan meriah dari para tamu undangan.

Apalagi saat dia menyanyikan syair lagu Ojo Dibandingke, “Ku berharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada Pak Jokowi,” yang disambut sorakan penonton.

Baca juga: Buton Trending Topic Berkat Jokowi Pakai Baju Adat Dolomani di HUT RI

Bocah asal Jawa Timur itu tampak sangat santai berdendang hingga membuat sejumlah pejabat, artis, hingga Puteri Indonesia ikut berbaris di belakangnya untuk berjoget.

Dalam pantauan Solopos.com, Menteri Keuangan Sri Mulayani yang mengenakan setelan kebaya putih terlihat ikut berjoget bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Tak ketinggalan sederet artis seperti Reza Rahadian hingga Christine Hakim pun ikut berjoget bersama Farell di depan podium tempat deretan Presiden Jokowi dan pejabat lainnya duduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya