Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Farel Prayoga Nyanyi Ojo Dibandingke di Istana, Pejabat-Artis Joget

Penampilan Farel Prayoga menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022) membuat pejabat hingga para artis berjoget.
SHARE
Farel Prayoga Nyanyi Ojo Dibandingke di Istana, Pejabat-Artis Joget
SOLOPOS.COM - Farel Prayoga bernyanyi di peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka bersama pejabat dan sederet artis, Rabu (17/8/2022). (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA — Penampilan Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, memeriahkan rangkaian upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Farel menggoyang ribuan tamu undangan yang hadir dari podium yang berada tepat di barisan Presiden Joko Widodo beserta pejabat dan tamu kehormatan lainnya.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Dalam kesempatan istimewa itu, penyanyi cilik ini membawakan lagu Jawa yang sedang viral bertajuk Ojo Dibandingke. Gayanya yang luwes dan energik membuat penonton bersorak dan ikut berjoget.

Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu diundang Presiden Jokowi untuk menghadiri upacara peringatan HUT ke-77.

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, mengatakan, pihaknya mengundang Farel Prayoga secara mendadak. Namun, dia bersyukur Farel bisa datang memenuhi undangan tersebut dan menjadi pengisi acara kesenian di hari spesial ini.

Baca juga : Nyanyi di Istana, Farel Prayoga Bikin Jokowi Senyum-Prabowo Joget

“Mas Farel ini dicari tidak kurang dari 24 jam. Alhamdulillah bisa datang di Istana dan menyanyi yang diminta oleh Bapak Presiden dan Ibu Negara,” katanya dalam siaran langsung Kompas TV yang dipantau Solopos.com, Rabu siang.

Bocah 12 tahun itu tampil energik dalam balutan setelan busana hitam dan hiasan kepala. Tak lupa ada jarit yang dipakai sebagai aksen untuk menyempurnakan penampilan.

Sebelum tampil bernyanyi, Farell Prayoga tampak memberikan salam hormat kepada Presiden Jokowi beserta jajaran pejabat lainnya. Perjalanannya dari tempat duduk ke podium disambut tepuk tangan meriah dari para tamu undangan.

Apalagi saat dia menyanyikan syair lagu Ojo Dibandingke, “Ku berharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada Pak Jokowi,” yang disambut sorakan penonton.

Baca juga: Buton Trending Topic Berkat Jokowi Pakai Baju Adat Dolomani di HUT RI

Bocah asal Jawa Timur itu tampak sangat santai berdendang hingga membuat sejumlah pejabat, artis, hingga Puteri Indonesia ikut berbaris di belakangnya untuk berjoget.

Dalam pantauan Solopos.com, Menteri Keuangan Sri Mulayani yang mengenakan setelan kebaya putih terlihat ikut berjoget bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Tak ketinggalan sederet artis seperti Reza Rahadian hingga Christine Hakim pun ikut berjoget bersama Farell di depan podium tempat deretan Presiden Jokowi dan pejabat lainnya duduk.



Kata Kunci : Jokowi Hut Ri Viral
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode