SOLOPOS.COM - Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)

Solopos.com, SOLO-Harga cincin Fuji pemberian Thariq Halilintar bikin melongo warganet. Menurut warganet perhiasan mewah itu bisa untuk membeli satu rumah subsidi! Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pasangan influencer yang disapa Thofu ini kerap kali mencuri perhatian publik, termasuk kisah cinta mereka. Terbaru, perayaan ulang tahun pemeran Bukan Cinderella itu pada 3 November lalu juga menyita perhatian warganet.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bukan hanya perayaannya yang mewah dan manis, melainkan juga hadiah yang diberikan Thariq.  “Hari spesial untuk perempuan manis, ily Fujianti,” tulis pria 23 tahun itu di Instagram @thariqhalilintar dan menandai akun Instagram sang kekasih @fuji_an seperti dikutip pada Kamis (17/11/2022).

Momen pemberian cincin dengan harga fantastis untuk Fuji tersebut juga dibagikan dalam bentuk video di kanal Thariq Halilintar. Di akhir hari ulang tahun Fuji pada Kamis (3/11/2022) pasangan ini melihat kembang api bersama.

Baca Juga: Dibintangi Fuji, Kapan Film Bukan Cinderella Tayang?

Hingga tiba-tiba Thariq mengeluarkan cincin dan memberikannya kepada Fuji. “Sayang cincin ini untuk melambangkan dan untuk doa juga, selama cincin ini masih ada di tangan kamu ini adalah lambang kalau cinta aku nggak akan pudar,” ujar Thariq kepada Fuji.

Ia juga mengungkapkan akan selalu ada di ulang tahun fuji seterusnya. Fuji pun tertawa dan tampak salah tingkah dengan apa yang dilakukan kekasihnya itu.

Akun Instagram @fujian_wearing mengungkapkan harga cincin Fuji pemberian Thariq Halilintar tersebut. Ternyata, cincin tersebut di-custom dari pink saphire Passion Jewelry.

Baca Juga: Dikabarkan Nikah Siri dengan Fuji, Thariq Halilintar Beri Penjelasan

“#fujian got gift from @thariqhalilintar Custom Ring with Pink Saphire @passionjewelry approx to 180,000,000 IDR @fuji_an. (Foto slide pertama dari web passion jewelery hanya ilustrasi karena ini cincin request thor khusus untuk uti, foto selanjutnya cincin asli yang mimin dapat dari uti),”  demikian tulis akun @fujian_wearing dikutip pada Kamis (17/11/2022).

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet, bahkan Fuji ikut berkomentar. “Daddy? Daddy @thariqhalilintar,” tulis wanita bernama lengkap Fujianti Utami Putri itu.

Beragam komentar memenuhi unggahan ini. Tak sedikit warganet melontarkan rasa terkejut mereka dan membandingkan harga cincin Fuji itu dengan harga rumah mereka.

“Harga rumah dan tanah ku paling 100 juta,” tulis @yayahsugiyani seraya menyertakan emot menangis.

“Nenteng rumah,” tulis @mycappu.

Baca Juga: Ketahui Ciri-Ciri Pria Bucin Akut, Thariq Halilintar Salah Satunya?

“Buset harganya bisa beli tanah di kampung gue,” tulis @ainss8.

“Lunas rumah gue,” tulis @thofubabes_.

“Kalo di tempat aku, sdh dapat rumah,”  tulis @dapoer_manis.

“Bisa buat beli tanah,” tulis @bunda2121.

“Harganya bisa buat beli rumah subsidi di sini,” tulis @syasah_tsania.

Baca Juga: Thariq Halilintar Bakal Dilaporkan ke Polisi Karena Terlalu Bucin Fuji

“180 juta seharga bikin rumah minimalis simpel, warbiyasah,” tulis @nenx_vita.

“W mah duit segitu pengen deh beli rumah,” tulis @ajengkn96.

“Bisa buat beli rumah subsidi,” tulis @b_i_m.



Sementara warganet lainnya membandingkan dengan harga mobil. “Berasa nenteng mobil ga sih,” tulis @isma_sacipta.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya