SOLOPOS.COM - Via Vallen dan Chevra Yolandi. (Instagram/@viavallen)

Solopos.com, SURABAYA — Pedangdut Via Vallen resmi menikah dengan kekasihnya, Chevra Yolandi. Mahar yang diberikan kepada Via Vallen pun sangat fantastis.

Dalam prosesi akad nikah, Chevra Yolandi memberikan mahar berupa uang tunai sebesar 1.507 Euro atau setara dengan Rp22,6 juta. Mahar itu ditambah dengan logam mulia berupa emas seberat 157 gram yang total harganya sekitar Rp151 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini terungkap ketika ayah Via Vallen, Muhammad Arifin menikahkan langsung putrinya dengan Chevra.

“Chevra Yolandi bin Iskandar almarhum, Engkau saya nikahkah dengan putri saya, Maulidia Ocktavia dengan mas kawin 1.507 Euro, perhiasan emas 157 gram, dan seperangkat alat salat, dibayar tunai,”ucap ayah Via Vallen.

Sekitar 150 tamu undangan hadir dalam prosesi akad nikah yang digelar di Hotel JW Marriot Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/7/2022) pagi.

Prosesi akad nikah Via Vallen dengan Chevra Yolandi ini disaksikan oleh dua saksi yang merupakan menteri dalam kabinet Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin. Mereka adalah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri BUMN, Erick Thohir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya