SOLOPOS.COM - Smoothies. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Dengan banyaknya anjuran untuk menguatkan imun tubuh, kini tren mengonsumsi smoothies atau minuman yang dibuat dari bubur buah mentah atau sayuran meningkat kembali. Terdapat beberapa fakta unik dari smoothies, mulai dari membantu melancarkan program diet hingga ada smoothies berbahan dasar sperma.

Dikutip dari Suara.com, berikut merupakan deretan fakta unik smoothies:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Smoothies untuk Diet

Peran shake dan smoothies berbeda ketika Anda ingin menurunkan berat badan. Smoothies merupakan minuman yang berbahan dasar buah atau sayur serta yogurt. Dengan tekstur yang halus, smoothies baik untuk seseorang yang tidak mengonsumsi susu. Anda dapat juga mengonsumsi minuman ini sebelum berolahraga.

Tingkatkan Risiko Diabetes

Dikutip dari Daily Mail terdapat penelitian terbaru yang menyebutkan bahwa smoothies membahayakan kesehatan. Terutama smoothies yang hanya terdiri dari buah-buahan dan pemanis buatan lainnya.

Joget Seksi di Tiktok, Gadis Mesir Divonis 2 Tahun Penjara

Studi tersebut menemukan bahwa fruktosa, gula yang tersimpan dalam smoothies dapat memicu pertumbuhan zat lemak dalam hati. Selain itu, gula itu dapat menyebabkan diabetes karena tubuh manusia tidak bisa mencerna fruktosa dalam kapasitas tinggi.

Smoothies Berbahan Dasar Sperma

Tracy Kiss, seorang vegan dan pelatih pribadi yang setiap pagi rutin meminum smoothies untuk menjaga kesehatannya. Uniknya, ia menambahkan cairan sperma ke dalam smoothies yang dikonsumsinya.

Pandemi Belum Selesai, GIIAS 2020 Resmi Dibatalkan

Dilansir dari The Sun, seorang ibu yang memiliki dua anak ini menceritakan bahwa ia menaruh sesendok penuh sperma sahabatnya ke dalam smoothies di setiap pagi. Hal itu dilakukannya supaya dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya