SOLOPOS.COM - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (PP PBSI)

Solopos.com, KOPENHAGEN – Indonesia dipastikan menempatkan dua ganda putra ke babak kedua turnamen bulu tangkis Denmark Open 2022. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengikuti jejak senior mereka, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos dari babak pertama.

Bertanding di lapangan 2 Jyske Bank Arena, Denmark, Rabu (19/10/2022) dini hari WIB, Fajar/Rian dipaksa bermain tiga game oleh ganda putra Belanda, Ruben Jille/Ties Van Der Lecq.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Fajar/Rian sempat unggul mudah pada game pertama dengan skor telak 21-6, namun pada game kedua ganda Belanda tersebut memberi perlawanan sengit dan memaksakan rubber game setelah mereka unggul dengan skor ketat 21-19.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada game ketiga, Fajar/Rian yang menempati unggulan kelima Denmark Open 2022 tersebut tak mau kecolongan lagi. Mereka melibas Jille/Der Lecq dengan skor telak 21-8. Total waktu yang dibutuhkan kedua ganda putra tersebut untuk bertarung dalam laga itu adalah 38 menit.

Baca Juga: Ternyata Seperti Ini Porsi Latihan yang Dijalani Liem Swie King Semasa Aktif

Dengan kemenangan Fajar/Rian ini Indonesia secara keseluruhan telah meloloskan tiga wakilnya ke babak kedua Denmark Open 2022. Mereka adalah Hendra/Ahsan, Jonatan Christie, dan Fajar/Rian.

Sementara itu, tiga wakil Indonesia yang tersingkir di babak pertama adalah Gregoria Mariska Tunjung, Chico Aura Wardoyo, serta gdan campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Dikutip dari laman resmi BWF, Zachariah/Hediana dikalahkan unggulan pertama ganda campuran asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dengan skor 14-21 dan 9-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya