SOLOPOS.COM - Fadli Zon (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, SOLO — Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Fadli Zon, selalu menjadi sorotan publik karena pernyataannya yang kerap berseberangan dengan pemerintah. Namun, kini justru netizen salah fokus dengan foto anak kecil yang diunggah oleh Fadli Zon di akun Twitter miliknya, @fadlizon, Selasa (17/12/2019).

Fadli Zon mengunggah fotonya saat masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Dari foto tersebut terlihat gaya rambut berponi menjadi andalan Fadli Zon, ditambah kacamata yang menghiasi wajahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ruko Dihantam Truk Bermuatan Pasir, 3 Orang Meninggal Tertimbun

Terima kasih ?@barp1 atas sumbangan warnanya pd foto sy ketika jd murid SD Negeri Cibeureum 3, Cisarua, Bogor,” kicau pengguna akun @fadlizon. 

Sontak foto masa kecil Fadli Zon itu menjadi buah bibir di netizen. Beberapa netizen justru mengaku Fadli Zon mempunyai wajah yang rupawan dan gemesin. Seperti yang dikatakan oleh pengguna akun Twitter @Kata_Hatiku88 dan @RendyKewas.

Wkwkwkwkwk… Gemezz…,” ujar pengguna akun @RendyKewas.

Prediksi Skor & Line Up El Clasico: Barca Mampu Bekuk Madrid?

Ganteng Bang, hehehe,” tambah pengguna akun @Kata_Hatiku88.

Namun. ada pula netizen yang mengatakan kegantengan masa kecil Fadli Zon berubah setelah dewasa. “Waktu kecil ganteng,,,tua nya ancur….salah gaul lu zon,” beber pengguna akun @bagusnuriman5.

Polisi Solo Ungkap Modus Baru Penjualan Miras

Kemudian ada dua netizen yang justru menanggapi foto semasa kecil Fadli Zon dengan jawaban kocak. “Dari kecil dah ngeselin ya mukanya,” kata pengguna akun Twitter @dedi012.

“Tampang-tampang yg biasa disuruh ngerjain PR. ‘Zon! Kerjain PR gue ya! Kalo gak awas lo!’” tandas pengguna akun @jjsengui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya