SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur vs Chelsea. (Reuters / Andrew Couldridge)

FA Cup memasuki babak semifinal.

Solopos.com, LONDON – FA Cup 2016/2017 telah memasuki babak semifinal. Dua partai big match bakal tersaji yakni Chelsea kontra Tottenham Hotspur, serta laga Arsenal melawan Manchester City.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Undian babak semifinal sendiri dilakukan pada Selasa (14/3/2017) dini hari WIB, setelah partai perempatfinal terakhir selesai digelar. Duel terakhir itu melibatkan Chelsea melawan Manchester United.

The Blues menang dengan skor 1-0 di Stamford Bridge. Satu-satunya gol pasukan Antonio Conte itu dilesakkan oleh N’Golo Kante. Di laga itu juga diwarnai dengan satu kartu merah yang diberikan kepada gelandang MU, Ander Herrera.

Sementara itu, Tottenham lolos ke babak semifinal setelah menundukkan Millwall dengan skor telak 6-0, Minggu (12/3/2017). Sebelumnya, Arsenal lolos setelah menundukkan Lincoln City dengan skor 5-0, serta City lolos berkat kemenangan atas Middlesbrough 2-0.

Dikutip dari BBC, laga semifinal akan dimainkan di Stadion Wembley, 22 dan 23 April 2017 mendatang.

Berikut hasil undian semifinal Piala FA:

Chelsea vs Tottenham Hotspur

Arsenal vs Manchester City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya