SOLOPOS.COM - Manchester City (Istimewa)

FA Cup 2016 menyajikan Manchester City yang lolos ke babak keempat.

Solopos.com, NORWICH – Manchester City tampil trengginas di FA Cup 2016. Menghadpi tuan rumah Norwich City, Sabtu (1/10/2016) malam WIB, City menang dengan skor telak 0-3.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer City, Manuel Pellegrini pun mengaku puas dengan kemenangan itu. Dia menyebut Cit cukup agresif di laga itu dan patut ditularkan di laga-laga Liga Premier Inggris. Tiga gol City sendiri dicetak oleh Sergio Aguero, Kelechi Iheanacho, dan Kevin De Bruyne.

“Tadi adalah penampilan yang sangat bagus melawan sebuah tim yang sulit di kandang mereka ketika mereka sedang dalam momen yang bagus,” ucap Pellegrini di situs resmi klub, Mcfc.com, Minggu (10/1/2016).

“Saya pikir sejak awal kami sangat agresif dan kami datang untuk merebut kemenangan,” imbuh dia.

“Saya sudah bilang pada pekan lalu, bahwa cara Sergio Aguero mulai bermain dan semakin lama dia bermain dia selalu meningkatkan performa dia. Dia sudah mencetak sebuah gol yang indah,” lanjut Pellegrini.

Pellegrini menambahkan performa apik di FA Cup 2016 seharusnya ditularkan City di Liga Premier Inggris. Hal itu demi memangkas jarak dengan Arsenal yang berada di puncak klasemen. City sendiri harus meladeni Everton tengah pekan ini, dan berjumpa Crystal Palace di akhir pekan.

“Sangat penting untuk fokus di setiap pertandinga, kami sudah bermain di Piala FA dan sekarang mesti kembali ke liga. Kami harus bermain dua pertandingan di kandang sendiri dan sangat penting buat kami untuk memangkas jarak dengan Arsenal,” papar manajer asal Chile tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya