SOLOPOS.COM - Warga mengunjungi layanan Indosat Ooredoo di Solo Paragon Lifestyle Mall, Jumat (11/12/2015) pagi. Pelanggan bisa menukarkan simcard yang mendukung layanan jaringan internet 4G di gerai tersebut.(Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Expo 4G Plus digelar Indosat Ooredoo di Solo Paragon Mall.

Solopos.com, SOLO – Indosat Ooredoo meluncurkan layanan Internet 4G LTE berkecepatan tinggi, Jumat-Minggu (11-13/12/2015), serentak di sejumlah kota besar di Indonesia. Di Solo, Indosat Ooredoo muncul dalam acara di Solo Paragon Mall.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam keterangan pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (12/12/2015), Indosat Ooredo tampil dalam acara bertajuk Expo 4G Plus secara serentak di Padang, Bandung, Bogor, Solo, Malang, Balikpapan, Semarang, Yogyakarta, dan Sukabumi selama tiga Hari sejak tanggal 11 sampai 13 Desember 2015.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada acara ini Indosat meluncurkan layanan internet 4G LTE berkecepatan tinggi. Dalam keterangannya, Indosat Ooredoo menyebut layanan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan download dengan kecepatan hingga 185Mps. Pada saat diluncurkan layanan 4Gplus ini sudah dapat dinikmati penggunanya.

Dalam acara ini, Indosat Ooredoo juga menawarkan promo menarik seperti potongan harga smartphone hingga Rp2,8 Juta. Selain itu, ada pula paket bundling smartphone 4G yang dikemas dengan harga mulai Rp899.000.

“Melalui program bundling ini, pelanggan dapat menikmati bonus kuota 6GB yang berlaku selama 3 bulan dengan paket pra-bayar atau cicilan mulai dari Rp. 100.000/bulan dengan paket pasca-bayar, free Voucher belanja hypermart , free Voucher Belanja Online Cipika. Bagi pelanggan Indosat Ooredoo yang belum memiliki kartu 4G USIM, mereka dapat menukarkan sim card lama mereka dengan 4Gplus USIM secara gratis”, kata Manager Marketing Communication Indosat Ooredoo Region Central & West Java Area, Penny Anggraeni.

Melalui layanan 4Gplus Indosat Ooredoo, pelanggan akan menikmati kuota data gratis sampai dengan 10GB yang dapat digunakan di jaringan 4G. Lebih dari itu, pelanggan dapat mengakses berbagai pilihan paket konten digital, seperti: film-film terlaris, live video streaming, dan penyimpanan data.

Pelanggan Indosat Ooredoo akan memperoleh 10.000 menit telepon gratis yang dapat digunakan untuk menghubungi teman dan keluarga di nomor Indosat Ooredoo hanya dengan melakukan top up minimal sebesar Rp10.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya