SOLOPOS.COM - Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi. (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Artis Evelyn Nada Anjani mengaku telah putus dengan Roy Kiyoshi. Jalinan asmara yang baru seumur jagung itu kandas akibat pernyataan Roy Kiyoshi yang menyebut statusnya dengan Evelyn Nada Anjani sebatas teman.

Pernyataan Roy Kiyoshi membuat Evelyn Nada Anjani kecewa. Mantan istri Aming tersebut langsung meminta penjelasan soal pernyataan Roy Kiyoshi lewat telepon. Namun, hal itu tak membuat hubungan mereka membaik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Enggak komunikasi banget sih. Cuma sekali itu saja. Sekali itu aku bertanya. Terus dia minta maaf,” kata Evelyn Nada Anjani seperti dikabarkan Suara.com, Rabu (6/11/2019).

Evelyn Nada Anjani mengaku belum puas dengan jawaban Roy Kiyoshi. Namun, dia tidak mau mencecar Roy Kiyoshi dengan berbagai pertanyaan. Dia memilih memberi waktu kepada Roy Kiyoshi untuk memberikan penjelasan.

“Enggak dong [mengejar] kan namanya perempuan. Perempuan harus sabar. Enggak boleh terlalu agresif. Pelajaran kan yang kemarin,” sambung Evelyn Nada Anjani.

Kini, Evelyn Nada Anjani menunggu penjelasan Roy Kiyoshi secara langsung. Dia pun sudah siap mendengar jawaban apapun yang diberikan Roy Kiyoshi.

“Iya, nunggu aja konfirmasi. Kalau memang belum jodoh, ya tinggal cari yang lain,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya