Solopos.com, MALANG — Petugas mengevakuasi mobil yang rusak dan terbakar akibat kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kerusuhan yang terjadi di stadion tersebut menyebabkan 13 unit mobil rusak, 10 unit diantaranya mobil polisi dan tiga unit mobil pribadi.

Seratusan orang menjadi korban meninggal dunia dalam tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang seusai pertandingan Arema FC melawan Persebaya Surabaya.

 

Petugas mengevakuasi mobil yang terbakar akibat kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022). (Antara/Zabur Karuru)

 

Sejumlah mobil towing disiapkan untuk mengevakuasi kendaraan yang rusak akibat kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022). (Antara/Zabur Karuru)

 

Sebuah mobil polisi berada di pinggir lapangan pascakerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022). (Antara/Zabur Karuru)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi