Solopos.com, CIANJUR — Petugas gabungan mengevakuasi mobil yang jatuh ke jurang dan tertimbun longsor akibat gempa di Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut data Pemerintah Kabupaten Cianjur akibat guncangan gempa berkekuatan magnitudo 5,6 membuat jalan raya Puncak-Cianjur, Cugenang longsor dan menyebabkan delapan mobil tertimbun material longsor.

Selain itu, petugas juga menyingkirkan material longsor yang menutupi akses Jalan Raya Puncak-Cianjur, menggunakan alat berat. Longsoran itu menutupi seluruh aspal yang ada di jalur tersebut hingga tak dapat dilalui kendaraan.

 

Kondisi mobil dan sepeda motor yang terkena longsor akibat dampak gempa di Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11/2022). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Pekerja dengan bantuan alat berat menyingkirkan material longsor yang menutupi akses Jalan Raya Puncak-Cianjur, di Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11/2022). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Menurut data Pemerintah Kabupaten Cianjur akibat guncangan gempa berkekuatan magnitudo 5,6 membuat jalan raya Puncak-Cianjur, Cugenang longsor dan menyebabkan delapan mobil tertimbun material longsor. (Antara/Yulius Satria Wijaya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi